Info tempat Download Software Versi Lama

Sebuah komputer tanpa software pendukung, tidak akan dapat bekerja maksimal. Beberapa vendor software selalu berupaya menciptakan aplikasi komputer yang dapat memuaskan penggunanya. Untuk itu, update berkala sering dilakukan berbagai pembuat software untuk memaksimalkan dan menyempurnakan kinerja software besutannya.

Namun beberapa pengguna komputer masih setia menggunakan software versi lama pada komputernya. Tentu banyak alasan yang mendasari hal ini, seperti komputer yang tidak kompetible dengan software versi baru, pertimbangan spek komputer yang dimiliki atau juga karena sudah terbiasa dengan user interface software versi lama.

Jika anda masih bingung mencari tempat download software versi lama, anda dapat mengunjungi situs http://oldapps.com yang menyediakan berbagai software freeware versi lama. Situs ini menyediakan software versi lama untuk berbagai platform seperti windows, macintosh dan linux yang dapat didownload dengan gratis.

Halaman website nya pun mudah untuk di navigasi, jadi anda tidak akan kesulitan mencari software yang anda inginkan. Lihat saja koleksi software Opera-nya, anda dapat memilih Opera versi lama rilisan tahun 1996.

Info tempat Download Software Versi Lama

Selain Oldapps.com, anda juga dapat "berburu" software versi lama di http://www.oldversion.com, tidak jauh berbeda dengan Oldapps, situs ini menyediakan berbagai software freeware untuk komputer ber platform windows, Mac dan juga Linux. Selain itu Oldversion dengan tag line nya "Because Newer is Not Always Better" juga memiliki koleksi game versi lama dalam arsipnya.

Info tempat Download Software Versi Lama

Jika anda membutuhkan software versi lama, anda bisa langsung menuju tempat download software versi lama diatas. Jadi anda tidak perlu bingung lagi kemana harus mendapatkan software versi lama.

Banyak Software yang beredar di pasaran, dari mulai software ringan hingga software kelas berat yang membutuhkan spek komputer diatas rata-rata. Oleh karenanya, memilih software kedalam komputer sesuai kebutuhan sangatlah perlu.

Sesuaikan software yang terinstal di komputer maupun laptop anda sesuai dengan kebutuhan dan penggunaan sehari-hari. Karena semakin banyak software yang terinstal di komputer anda maka berpotensi memberatkan kerja komputer secara keseluruhan.

Beberapa software bekerja aktif di background meskipun anda sedang tidak menggunakannya. hal ini berpotensi menguras resorces memory dan prosesor komputer anda. Jadi lebih bijaklah memilihkan software yang ingin di instal ke komputer atau laptop yanga anda punya.

Demikianlah sedikit informasi mengenai tempat download software versi lama. Semoga bermanfaat.



0 Response to "Info tempat Download Software Versi Lama"

Post a Comment

Silakan tinggalkan komentar anda.