Pilihan HP model Lipat (Flip) Merk LG

Jaman sekarang, ponsel umumnya tidak lagi berbentuk dinamis dan atraktif. Desain ponsel jaman sekarang tidak banyak berbeda antara satu merk dengan merk lainnya.

Layar penuh menutupi bagian depan ponsel dan dengan lubang speaker dan bulatan kecil untuk kamera menjadi ciri khas ponsel jaman sekarang.

Jika anda mulai bosan dengan model ponsel masa kini dan ingin sedikit tampil beda tanpa harus ketinggalan teknologi. Anda bisa melirik ponsel milik LG yang berdesain Flip tapi sudah mengusung teknologi Android yang sekarang menjadi tren.

Pilihan HP model Lipat (Flip) Merk LG

LG Wine Smart

Ponsel buatan LG berdesain lipat ini bisa dijadikan pilihan karena sudah mengusung sistem operasi Android 5.1.

Ponsel dengan kapasitas baterai 1700 mAh ini siap diajak foto-foto berbekal kamera 3 MP yang sudah dilengkapi flash dan teknologi autofokus. Ada juga kamera depan meskipun masih VGA beresolusi 2 MP cukuplah untuk Video Call-an dengan Maudy Ayunda kalau kebetulan kenal.

Lagipula Ponsel ini sudah mendukung teknologi jaringan GSM, HSPA, dan LTE serta layar IPS LCD capacitive touchscreen.

Ada RAM 1GB didalamnya, menemani memori tnternal 4GB kalau kurang, bisa pasang MicroSD untuk menambah kapasitas penyimpanan.

Untuk berkomunikasi dengan perangkat lain ada WI-fi, Bluetooth 4.1. A2DP, Ada juga GPS untuk membantu jalan-jalan biar gak nyasar.


LG Ice Cream Smart

Ponsel lipat buatan LG yang satu ini memiliki tampilan antarmuka yang cukup eyecatching. Warna yang segar bertema dualtone biru-putih sangat segar di mata.

Setelah terpesona dengan penampilannya, anda pun akan dibuat terpesona dengan sisi lain dari ponsel ini.

Hardware nya menggunakan prosesor Quad Core 1.2 GHz Snapdragon 400, dan pengolah grafis Adreno 305.

Mengandalkan RAM 1GB jelas ponsel ini bukan untuk para pecinta Games resolusi tinggi.

Yaa.. memang segmen ponsel ini adalah mereka-mereka yang ingin tampil beda dengan alat komunikasi yang simpel namun tetap kekinian.

Oleh karenanya disediakan kapasitas penyimpanan internal sebesar 8GB untukmenyimpan hasil foto kamera belakang 8MP dan depan yang masih VGA.

Ada slot MicroSD kalau ingin manambahkan kapasitas penyimpanan hingga 32GB, jadi bisa simpan file musik video juga tanpa khawatir memori penuh.


Itulah pilihan HP model lipat Merk LG sebagai referensi jika anda bosan dengan tampilan handphone jaman sekarang yang begitu-begitu saja. Semoga bermanfaat.

Please Share Artikel "Pilihan HP model Lipat (Flip) Merk LG" ini :)

0 Response to "Pilihan HP model Lipat (Flip) Merk LG"

Post a Comment

Silakan tinggalkan komentar anda.