berburu dollar dari PTC atau pay to click

salah satu cara meraup dollar dari internet yaitu dengan PTC.PTC atau Pay To Click memungkinkan anda mendapat dollar hanya dengan mengklik iklan yang mereka suguhkan.

Salah satu situs penyedia PTC adalah http://www.clixsense.com untuk satu iklan yang anda klik, anda berhak mendapat $0,01-$0,05. Sedikit memang, tapi gak ada salahnya dicoba.

Jika anda ingin mendapat tambahan, anda bisa menyarankan teman atau saudara atau siapa saja untuk ikutan PTC dengan menjadikan anda sebagai refferensi mereka, sehingga anda mendapatkan tambahan pundi pundi dollar setiap kali mereka mengklik iklan. kalo dalam bahasa MLM sama dengan Downline anda. tapi anda tidak diwajibkan untuk mencari downline. Selamat berburu dollar di http://www.clixsense.com

Atau anda juga bisa coba http://www.therichptc.com yang menawarkan sampai $5/iklan yang anda klik. wuihh bisa jadi konglomerat mendadak nihh. "masuk akal gak, $5/klik??? whehehe ikuti suara hati anda-lah. "

berburu dollar dari PTC atau pay to click

diharapkan kewaspadaannya dalam mengikuti program PTC yang bertebaran di internet, jangan terpancing untuk melakukan upgrade dengan mentransfer sejumlah uang sebelum anda yakin kalau PTC yang anda ikuti benar benar membayar para membernya. Termasuk terhadap situs yang saya sebutkan diatas. 

Perhatikan benar umur domain PTC yang ingin anda ikuti. Anda bisa melihat informasi mengenai website PTC melalui bantuan Whois Lookup, untuk mengetahui kapan domain itu didaftarkan dan kapan domain tersebut akan expired. Jika situs PTC yang ingin anda ikuti sudah mendekati masa epired, anda perlu berhati-hati untuk mengikutinya.

Rata-rata situs PTC yang bertahan lama, memberi nilai perklik antara 0,01-0,05 bahkan ada yang dibawah itu, jika anda menemukan PTC yang menawarkan bayaran hingga $1 atau bahkan $5 per klik kepada anda, anda perlu berhati-hati, jangan mudah terpancing. Bayangkan saja jika anda sebagai advertiser (pemasang iklan) yang harus membayar $1 untuk setiap klik-nya, berapa banyak biaya yang harus dikeluarkan sang pemasang iklan agar produknya dikunjungi 100 orang melalui situs PTC tersebut.

begitulah kira kira, pilihan ada di jari anda semoga bermanfaat.