Cerita singkat About Bitcoin

Bitcoin. Hhmm siapa yang tidak kenal bitcoin. Bitcoin adalah ..????? (tanya google saja deh).  

Secara singkat, Bitcoin adalah mata uang virtual yang menggunakan sistem transaksi peer-to-peer, semua catatan transaksi tercatat dan terekam di jutaan server yang terhubung ke jaringan. Oleh karenanya mata uang ini dianggap paling aman.

Bitcoin dianggap salah satu Mata Uang Virtual yang paling aman karena setiap transaksinya tidak bisa dimanipulasi.

Setiap saldo bitcoin yang dimiliki oleh setiap akun pengguna bitcoin dapat diketahui secara umum, tapi pemilik akun tetap privat sesuai pengaturan profil akun si pemilik wallet. Jadi jika ada tambahan atau pengurangan jumlah bitcoin di suatu akun, dapat diketahui kemana atau dari mana asalnya.

Bagi anda yang belum mengenal atau baru saja mengenal bitcoin. Tenang !! anda tidak sendirian. "Paling tidak saya ada temannya."

Currency dengan satuan BTC ini sempat nangkring di angka $700/BTC WOW semlohee. Bahkan konon katanya sempat menembus angka $1200/BTC nya. Hadeh benar-benar menggiurkan. Dan saat tulisan ini diturunkan; 1BTC = $450 lhah masih lumayankan.

Untuk berburu Bitcoin banyak cara yang dapat ditempuh untuk mengumpulkan bitcoin seperti yang bersifat gratis melalui Faucet penyedia bitcoin yang sistem kerjanya seperti berburu Dollar melalui situs PTC

perjuangan untuk mendapatkan 1 btc tidaklah mudah

Tapi ternyata perjuangan untuk mendapatkan 1BTC itu tidaklahh semudah yang dibayangkan. Karena 1BTC itu terbentuk dari sekian juta satoshi, sekian ribu mBTC, dari berbagai faucet yang tersebar di antah berantah.

Jadi jangan senang dulu jika saat anda menggumpulkan bitcoin mendapat 1000. perhatikan satuan apa yang tersemat dibelakangnya. Satoshi kah, uBTC kah, mBTC kah atau BTC. Untuk lebih jelas konversinya lihat di http://www.satoshi.24ex.com/

Tapi aktifitas berburu bitcoin bisa lebih mudah jika anda rela mengeluarkan modal untuk membeli ASIC miner yang tentu tidak se Asic lagunya ayu tingting yang siC Asic sic asiC dengan dirimu ."halah malah nglantur.. "

Dan untuk menjalankan ASIC miner sepertinya diperlukan satu unit PC yang nganggur atau yang memang dikhususkan untuk menambang bitcoin dan kerjanya khusus mining sehingga mendapatkan hasil yang maksimal (IMHO). 

kalo masih penasaran dan pengen mencoba mining, bisa coba menggunakan USB ASIC miner.

Walaupun harga USB ASIC miner yang buatan lokal tidak terlalu mewah, maksudnya tanpa perlu jual rumah dan perabot untuk mendapatkannya, saat tulisan ini diturunkan satu unit ASIC miner dapat ditebus dengan mahar antara 1.5-2.5 jt, lumayankan.

Tapi sebelum investasi serius untuk belanja perkakas tersebut diatas coba cek dulu kemampuan asic miner sesuai GHS nya di http://bitcoinminingcalculator.org/. Dan untuk nilai tukar terkini anda dapat mengeceknya di http://bitcoinexchangerate.org/

Anda bisa Coba iseng-iseng tanya google tentang USB ASIC miner kalo memang masih penasaran, siapa tau si mbah Google bisa kasih "pandangan" yang lebih cerah. 

Bagi yang ingin mencoba berburu bitcoin dengan modal seadanya, salah satu caranya dengan mengunjungi faucet-faucet yang membagikan bitcoin gratis. Tugas anda hanya mengisi captcha dan pundi-Pundi bTC anda pun akan bertambah.

“Jadi inilah BISNIS tanpa modal dan tanpa keahlian khusus. Hanya dengan bisa ngetik dan bisa menghidupkan computer anda berpeluang meraup penghasilan ratusan juta tanpa meninggalkan rumah” malah jadi kayak Iklan bisnis online yg banyak menjamur.

"Tanpa buat landing page tanpa ngerti PHP, HTMLcode dan saudaranya anda bisa berpenghasilan Ratusan juta". Haaist keterusan.

kalau anda ingin mencoba beburu bicoin gratis, anda bisa mencari di google dengan kata kunci "bitcoin faucet" maka anda akan menemukan banyak sekali web tempat berburu bitcoin yang membagikan bitcoin secara gratis.

Menurut pengalaman dan hasil analisa dengan parameter parameter yang ada dan dari sumber yang tidak valid.

Dalam kurun waktu sekitar 20 hari dengan intensitas rendah hingga tinggi bitcoin yang dapat dikumpulkan dari bitcoin faucet dengan cara manual adalah sekitar $0.6 - $1. atau sekitar 0.00100000 BTC.  

Perhitungan dan hasil analisa diatas tidaklah mutlak sehingga sangat tidak layak untuk dijadikan panduan maupun acuan.

Tapi sebelum berburu bitcoin jangan lupa buat "Wallet" untuk menampung BTC yang kita peroleh. Kalau belum punya Walletnya bisa daftar disini blockchain atau Tanya Google lagi dimana sekiranya buat wallet yang sesuai dengan selera anda.

Upayakan buat "Wallet" untuk menampung BTC bukan sarang burung wallet yaa.

Jadi langsung saja, bagi anda yang iseng dan punya waktu luang silahkan berburu bitcoin ini. Dengan atau tanpa ASIC miner. Sekian cerita singkat tentang Bitcoin semoga bermanfaat,

Please Share if You like "Cerita singkat About Bitcoin" :)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cerita singkat About Bitcoin"

Post a Comment

Silakan tinggalkan komentar anda.