Akun Twitter Menteri Kabinet Kerja

Media sosial sudah tidak dapat dilepaskan dari kehidupan sehari-hari saat ini, dari mulai rakyat biasa hingga para pejabat telah menjadi pengguna media sosial. Media sosial yang biasa juga dikenal dengan sebutan jejaring sosial telah merubah cara kita bersosialisasi dan berkomunikasi dengan sesama.

Tapi tahukah anda dijaman serba terbuka saat ini, anda pun berpeluang memberikan pandangan atau masukan tentang hal hal yang berkaitan dengan penyelenggaraan Negara melalui para menteri di pemerintahan

Para menteri di kabinet pemerintahan Joko Widodo pun tak ingin ketinggalan memanfaatkan jejaring sosial untuk mewujudkan komunikasi terbuka kepada masyarakat. Dan sebagai sarana informasi kepada publik tentang kegiatan atau program kerja yang sedang mereka laksanakan .

Dengan adanya hal ini tentu membuka peluang bagi warga Negara yang ingin menyampaikan pendapat kepada para menteri secara langsung melalui jejaring sosial. Tentu ini perlu di apresiasi, mengingat begitu sulitnya menjalin komunikasi dengan para pejabat disaat sekarang ini. Meskipun mungkin ada beberapa akun jejaring sosial yang dikelola oleh tim khusus yang di bentuk oleh sang menteri. Tapi setidaknya masyarakat memiliki secercah harapan untuk menyampaikan unek-uneknya.

Bagi para menteri yang memiliki akun jejaring sosial pun dapat dengan mudah menyerap aspirasi rakyat dan dapat menindak lanjuti segala masukan dari masyarakat sehingga tercipta hubungan yang baik antara rakyat dan aparatur Negara. (#Semoga)

Jika anda ingin mengetahui akun jejaring sosial para menteri dan ingin memberi pendapat atau masukan kepada para menteri kabinet kerja yang dipimpin oleh Bapak Jokowi. Berikut daftar akun twitter para menteri di kabinet Kerja yang di bentuk oleh Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Muhammad Jusuf Kalla.

Akun Twitter Menteri Kabinet Kerja
Akun Twitter Menteri Kabinet Kerja
Semoga melalui Akun twitter para menteri ini dapat terjalin komunikasi yang baik antara masyarakat dengan para menterinya dan dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya demi kemajuan Bangsa Indonesia.
Sekian informasi ini kami sampaikan, lebih dan kurangnya mohon maaf. Semoga bermanfaat.


0 Response to "Akun Twitter Menteri Kabinet Kerja"

Post a Comment

Silakan tinggalkan komentar anda.