Cara menghapus status di facebook

Melakukan update status menjadi kegiatan rutin yang tidak terlepas dari keseharian facebooker.

Tapi apa yang terjadi jika Setelah update status di facebook, ternyata kemudian anda menyadari terdapat kekeliruan pada kalimat yang anda tulis di status anda, entah karena typo, atau statusnya sudah tidak relevan lagi dengan kondisi anda sekarang atau ada hal lain yang membuat anda ingin menghapus status facebook tersebut.

Jika anda ingin menghapus status di facebook, begini cara menghapus status yang bisa anda tempuh.
Login ke akun facebook anda. Kemudian klik pada nama profil anda.

Cara menghapus status di facebook

Kemudian cari status anda yang ingin dihapus lalu klik pada ikon panah kecil di ujung kanan atas tampilan status anda. Disitu akan muncul drop down menu dengan berbagai pilihan. Salah satunya adalah untuk menghapus status tersebut. Ada juga pilihan untuk mengedit status tersebut jika anda merasa hanya perlu mengeditnya saja dan tidak ingin menghapusnya. Jika sudah yakin ingin menghapus klik saja hapus.

Cara menghapus status di facebook

Maka akan muncul konfirmasi apakah status anda tersebut  ingin benar-benar dihapus.
Bagaimana?, mudah bukan.

Cara menghapus status di facebook

Jika anda hanya ingin merubah status facebook tersebut, anda dapat memilih pilihan Sunting kiriman dan merubahnya sesuai kondisi anda saat ini.

Cara menghapus status di facebook

Setelah ini anda tidak perlu merasa bingung lagi untuk menghapus status di facebook karena ternyata caranya sangatlah mudah. Atau mungkin anda sudah mulai bosan menggunakan facebook dan ingin menghapus ke-ikutsertaan anda di facebook, anda bisa lihat cara menghapus akun facebook.

Demikian informasi mengenai cara menghapus status di facebook. Semoga bermanfaat.



0 Response to "Cara menghapus status di facebook"

Post a Comment

Silakan tinggalkan komentar anda.