Lagu sepanjang masa menurut DIA

Lagu lagu yang pernah populer dimasanya menjadi sangat fenomenal hingga layak masuk nominasi lagu sepanjang masa. Standarisasi lagu yang tak lekang oleh waktu tentu berbeda bagi setiap orang. Lagu apa saja, ciptaan siapa saja, milik siapa saja, bisa menjadi lagu sepanjang masa bagi siapa saja.

Berikut beberapa lagu sepanjang masa yang mungkin bisa anda jadikan tambahan koleksi lagu di playlist anda.

Dewa 19, kangen
Lagu fenomenal bagi yang menjalani hubungan LDR (long distance relationship). Racikan alunan musik dan lirik yang menusuk kelubuk hati paling dalam, menyayat hati yang sedang dilanda rindu. Saat dimana sepucuk surat menjadi sangat berharga dan paling ditunggu.

Kalau jaman sekarang, LDR is not a big problem. Teknologi sudah sangat canggih, berkirim pesan melalui aplikasi mesenger bukan hal langka. Bahkan video call via handphone sudah bukan lagi menjadi bagian dari film fiksi.

Iwan Fals, pangeran bren**k
Pangeran Bre***k merupakan lagu Bang Iwan bersama Kantata Samsara, menjadi salah satu lagu yang layak menjadi lagu sepanjang masa. Entah mengapa lagu ini begitu "menyengat", Selain enak didengar, sepertinya isi pesan dalam lagu ini masih relevan dengan kondisi saat ini.

Jamrud, Waktuku mandi
Lagu kocak yang mengada-ngada namun sangat menghibur. Pak RW gedor-gedor pintu kamar mandi saat anda sedang "ritual??," Cukup membuat anda manggut-manggut geleng-geleng mendengarkan lagu ini.
Lagu sepanjang masa menurut DIA
Padi, Kasih Tak Sampai
Anda dapat membayangkan betapa kelamnya rasa itu. Can see, can’t touch. Bertepuk sebelah tangan?, Tidak juga, karena mereka memiliki rasa yang sama. Tidak ada kata-kata yang dapat menggambarkan rasa itu kecuali anda pernah mengalaminya.

Slank, Mau (beli) Tidur
Mau (beli) tidur, sangat cocok untuk dijadikan themesong bagi yang mengalami Insomnia berkepanjangan. Insomnia sudah ada sejak dulu dan masih ada hingga sekarang, mungkin juga akan tetap ada di waktu yang akan datang.

Mendengarkan lagu ini ditengah malam yang sunyi dan senyap membuat anda merasa tidak sendirian. Bagaimana?, sudah siap Banting-banting ranjang yang bobrok???

Garasi, Teriak
Perlu melepas penat dengan sedikit alunan gothic? Bosan dengan segala rutinitas? lagu ini dapat menghadirkan suasana berbeda di ruang anda. Dengan suara khas sang vokalis, rasanya lagu ini layak menjadi salah satu lagu sepanjang masa menurut DIA.

Selain beberapa lagu diatas, tentunya masih banyak lagi lagu-lagu Indonesia yang bisa menjadi lagu sepanjang masa bagi siapa saja. Tanpa perlu menunggu pemenang ajang award yang kriterianya mungkin tidak sesuai dengan selera anda.

Itulah beberapa lagu sepanjang masa menurut DIA. Tapi siapakah DIA??, DIA adalah orang ketiga tunggal diluar dua orang yang sedang berkomunikasi. Tepatnya, DIA menurut KBBI adalah; persona tunggal yg dibicarakan, di luar pembicara dan kawan bicara; ia.

Bagaimana dengan anda, apakah anda juga memiliki daftar lagu yang tidak pernah lepas dari koleksi lagu di playlist handphone, komputer, ipad, player di mobil ataupun mp3 player anda? Pastilah anda juga memiliki Lagu sepanjang masa menurut versi anda. Silahkan berbagi melalui kolom komentar.

Demikian informasi lagu sepanjang masa yang tidak bisa dijadikan acuan. Semoga bermanfaat.



0 Response to "Lagu sepanjang masa menurut DIA"

Post a Comment

Silakan tinggalkan komentar anda.