FMX, aksi Gila para Rider "menari" diatas udara

FMX (Freestyle Motocross), Aksi freestyle penunggang motorcross melakukan beberapa trik diatas udara. Melompat, melayang, berputar dan melakukan atraksi mendebarkan lainnya dilakukan dalam waktu beberapa detik saja selama mengudara.

FMX salah satu cabang motorcross yang menggunakan motor trail sebagai tunggangannya dan didesain sedimikan rupa agar dapat mampu melompat dengan mudah namun dapat mendarat dengan mulus karena ditopang dengan kemampuan suspensi yang sangat baik dalam meredam tekanan yang kuat saat motor mendarat.

Gelaran FMX dapat dilakukan secara indoor maupun outdoor hal ini membuatnya dapat digelar pada malam hari sekalipun. Tentu dengan fleksibilitas waktu gelaran ini akan dapat menarik minat penonton yang lebih banyak.

Kelebihan lainnya, FMX tidak memerlukan lahan yang luas untuk menggelarnya. Cukup satu handicap sudah membuatnya seru untuk di tonton. Belum lagi penambahan efek lampu dan atraksi kembang api pada gelaran malam hari membuat event ini semakin menarik
FMX, aksi Gila para Rider diatas udara
Beberapa trik dalam FMX Motocross antara lain
Can Can, Cliffhanger, Coffin and Lazy Boy, For the lazy boy, Dead Body, Double Grab,
Fender Grab, Hart Attack, Indian Air, Kiss of Death, Nac Nac, No Footer, Nothing (melepas tangan dari handle dan kaki dari footstep saat landing), Rock Solid, Rodeo AirStale Fish or Saran Wrap, Sterilizer, Suicide Can, Superman, Superman Seat Grab, Surfer, Tsunami.

Perhitungan pemenang dalam FMX dihitung berdasarkan raihan point terbanyak dari setiap rider. Perhitungan poin dinilai berdasarkan tingkat kesulitan trik yang berhasil dilakukan dalam sekali lompatan atau akumulasi nilai dari beberapa lompatan..

Demikianlah informasi singkat mengenai FMX (Freestyle Motocross). semoga bermanfaat.



0 Response to "FMX, aksi Gila para Rider "menari" diatas udara"

Post a Comment

Silakan tinggalkan komentar anda.