XEPLAYER The Most Powerfull Emulator, katanya

Ketika handphone anda sudah terasa terlalu penuh atau terlalu berat untuk menjalankan game. Mungkin saat itu anda memikirkan untuk memanfaatkan PC dan Laptop sebagai media untuk memainkan game tersebut.

Tapi Apakah bisa?

Tentu saja bisa dengan bantuan emulator android. Dengan Emulator Android yang terinstal di komputer, anda bisa memanfatkan komputer atau laptop untuk menjalankan game-game berat yang mungkin tidak bisa di handel oleh hardware ponsel anda.

Atau anda bisa mencoba kualitas game atau aplikasi baru sebelum memasangkannya ke handphone anda.

XEPlayer adalah salah satu Emulator dari sekian banyak yang ada di dunia ini yang bisa anda coba untuk memainkan game serta aplikasi android di PC.

Xeplayer seperti Emulator Android lainnya, mampu menjalankan hingga ribuan Game dan Aplikasi android yang ada di playstore, jadi anda tidak perlu ragu mencobanya apalagi dengan taglinenya yang meyakinkan yaitu The Most Powerfull Emulator.

Untuk bisa menjalankan aplikasi android, Xeplayer perlu diinstal di PC atau Laptop. Kurang lebih begini langkah-langkah menginstal Emulator XEPLAYER di Laptop atau PC.

Download Downloadernya di halaman resmi yang beralamat di http://www.xeplayer.com/.

Karena ini hanya downloader maka ukurannya sangat kecil yaitu 2 MB saja.

Saat akan menginstal, klik dua kali Downloader tersebut maka nanti akan ada tampilan yang mengintruksikan proses download termasuk halaman persetujuan yang bisa di Accept atau Decline. Anda bisa men-Decline-nya kalau mau.

emulator android xeplayer

Kemudian proses download dimulai, ukuran File instalan Xeplayer tidak berbeda dengan emulator lain seperti Bluestacks yaitu sekitar 340 MB. Cukup lumayan berasa jika anda menggunakan paket Data berbasis Kuota.

emulator android xeplayer

Setelah proses download selesai, klik Finish dan anda bisa menginstalnya Sekarang atau Nanti.

emulator android xeplayer

Selanjutnya proses instalasinya langsung berjalan jika anda memilih Instal Now. Instalasi ini tidak akan sulit, seperti software pada umumnya, anda hanya perlu mencentang point Ageement dan proses instalasi pun berjalan.

emulator android xeplayer

Tampilan antar muka Xeplayer cukup sederhana dengan tampilan berbagai ikon di bilah sisi kanan untuk memudahkan pengguna mengoperasikan dan menemukan menu-menu yang di butuhkan.

Menu-menu seperti menu untuk menginstal Apk, mengaktifkan dan menseting tombol keyboard, kembali ke HOME dan tombol fungsional lainnya terjejer rapi disisi kanan emulator ini.

emulator android xeplayer


Salah satu yang menjadi pertimbangan dalam memilih emulator android adalah fitur controlernya.

Xeplayer menawarkan kemudahan costumize controler via keyboard cukup diakomodasi dengan baik oleh emulator android ini.

Selain itu terdapat pilihan model ponsel yang ingin digunakan pada menu setting, anda bisa memilih Type ponsel merk Samsung atau Huawei sabagai basic dari emulator Android.

Jadi jika mengakses Playstore, maka PC Anda akan terdeteksi sebagai Ponsel Samsung atau Huawei tergantung setingan yang anda lakukan, sehingga semua aplikasi atau game yang ditampilkan akan disesuaikan dengan perangkat tersebut.

Emulator ini menasbihkan diri sebagai The Most Powerfull Emulator, Anda bisa coba buktikan sendiri kalau penasaran. Semoga bermanfaat.


Please Share Artikel "XEPLAYER The Most Powerfull Emulator, katanya" ini :)

0 Response to "XEPLAYER The Most Powerfull Emulator, katanya"

Post a Comment

Silakan tinggalkan komentar anda.