Cara menjalankan Whaff di PC atau Laptop

Mau dapat uang online dengan modal handphone? “Gampang”. Anda pasti sudah tidak asing lagi dengan aplikasi WHAFF Rewards yang memungkinkan mendapatkan penghasilan dollar hanya bermodal handphone android.

Tapi apakah anda sudah punya handphone android untuk menjalankannya? Kalau belum, Anda bernasib sama dengan saya.

Untuk itu anda bisa mencoba memanfaatkan PC atau laptop yang anda miliki untuk dijadikan media pengganti handphone. Memangnya bisa menjalankan whaff di pc atau laptop? Semua juga tahu kalau whaff itu adalah salah satu aplikasi android, so how come??

Jadi bagaimana menjalankan whaff di PC atau laptop untuk mengais dollar secara online dari rumah tanpa harus keluar rumah? Pertanyaan demi pertanyaan ini mungkin masih terus mengganjal dipikiran anda yang masih penasaran dengan whaff. Mari kita ungkap rahasia menjalankan whaff di PC atau laptop.
Warning! Tulisan ini sudah tidak relevan lagi, karena Whaff sudah TIDAK BISA di jalankan di PC atau Laptop dengan bantuan Bluestacks. Tapi jika masih penasaran silakan dilanjut bacanya :) Feb16
Pertama-tama yang harus disiapkan adalah PC atau laptop yang sudah terinstal bluestacks dan terkoneksi internet dengan baik. Jika PC atau laptop anda belum terinstal bluestacks, anda dapat melihat sedikit ulasan mengenai cara instal bluestacks untuk dijadikan referensi.

Jadi jika PC anda belum terinstal bluestacks, berarti perjalanan anda untuk mencoba whaff di PC atau laptop masih jauh, silahkan bookmark dahulu halaman ini untuk anda kunjungi lagi nanti setelah anda berhasil menginstal bluestacks di PC atau laptop.

Kita persingkat saja pembahasannya dan diasumsikan PC atau laptop anda sudah terinstal bluestacks dan sudah berjalan normal sebagaimana mestinya dan sudah berfungsi layaknya emulator android seharusnya, seperti menjalankan bbm di pc atau bermain game COC di pc atau laptop.

Selanjutnya langsung saja anda download aplikasi whaff di bluestacks melalui menu playstore yang ada. Tunggu beberapa saat hingga instalasi selesai lalu jalankan aplikasinya.

Cara menjalankan Whaff di PC atau Laptop

Setelah aplikasi whaff terbuka anda akan dihadapkan peringatan bahwasanya aplikasi ini hanya dapat berjalan di handphone android, JANGAN klik OK, klik pada bagian luar untuk menghilangkan notifikasi tersebut.

Cara menjalankan Whaff di PC atau Laptop

Kemudian klik login pada pojok kanan atas yang bergambar ikon Facebook dan login menggunakan akun facebook anda.

Selanjutnya anda akan diminta untuk memasukan invite code untuk mendapatkan bonus. Anda dapat meminta pin teman anda yang sudah terdaftar di whaff, karena jika anda mendaftar menggunakan pin teman anda maka teman anda akan mendapat komisi sekitar $0.3 dan anda pun mendapat $0.3 pula. Tapi jika teman anda belum ada yang terdaftar di whaff, anda bisa memasukan PIN code saya (modus banget yaa).

Cara menjalankan Whaff di PC atau Laptop

Andapun akan langsung mandapatkan dollar hanya dengan mendaftar saja. Bagaimana, lumayan-kan.

Cara menjalankan Whaff di PC atau Laptop

Setelah semua beres maka anda langsung dihadapkan pada halaman whaff dan beberapa tugas yang dapat anda lakukan beserta dollar yang akan anda peroleh. Saat ini pun saldo anda sudah terisi $0.5. Wah, baru daftar saja sudah dapat $0.5, hlah tapi katanya tadi diatas dapat bonus $0.3 kenapa sekarang jadi $0.5?? “hmmm.. silahkan di coba sendiri yaa kalau masih bingung.”

Cara menjalankan Whaff di PC atau Laptop

Silahkan coba jalankan satu tugas yang menurut anda paling mudah. Dalam kasus ini saya mencoba aplikasi tokopedia yang tugasnya hanya menginstal dan menjalankannya selama 3 menit untuk mendapat komisi $0.02 (200 perak). Dan hasilnya saldo bertambah menjadi $0.55. nah hloo saldo awal $0.5, jalankan satu aplikasi seharga $0.02 kok saldo jadi $0.55?? Kok bisa yaa?

Cara menjalankan Whaff di PC atau Laptop

Jumlah saldo agar bisa payout bermacam-macam, 11 dollar jika anda ingin mencairkannya ke Skrill. $10 jika anda ingin menukarkan dengan google play giftcard. $10 jika anda ingin mencairkannya ke paypal dan masih banyak pilhan payout lainnya yang dapat anda lihat di menu payout sehingga memudahkan anda yang ingin mencairkan hasil kerja keras anda nantinya.

Baca juga: cara verifikasi paypal menggunakan kartu payoneer.

Cara menjalankan Whaff di PC atau Laptop

Aplikasi WHAFF Rewards ini sebenarnya dikhususkan untuk handphone android. Meskipun bisa diinstal di PC (personal computer) atau laptop dengan bantuan emulator bluestacks tapi masih perlu dibuktikan apakah nantinya bisa payout atau tidak.

Selain itu untuk melaksanakan satu tugas terkadang hanya menampilkan loading tanpa hasil. Lagipula, menurut informasi dari berbagai sumber, menjalankan whaff di komputer atau laptop merupakan salah satu tindakan ilegal yang berpotensi membuat akun anda di nonaktifkan. Meskipun tidak secara jelas tercantum pada website resminya yang dapat anda kunjungi di www.whaff.com.

Jadi bagi anda yang ingin mencobanya, please do it with your own risk yaa. Setidaknya dalam sekejap setelah menginstal aplikasi Whaff, saya telah berhasil meraup $0.55 Uang virtual yang kalau di rupiahkan dengan kurs 10.000, bisa setara dengan Rp.5.500.

Cara menjalankan Whaff di PC atau Laptop

Jadi Gunakanlah dengan bijak, jangan terlalu berharap akan mengasilkan banyak dollar dengan cara ini, jangan habiskan waktu anda, lakukan saja saat anda sedang senggang atau untuk iseng-iseng mengisi waktu luang.

Mungkin anda pernah mendengar ada yang sudah berhasil mengais dollar melimpah melalui aplikasi whaff ini. Tapi perlu diingat bahwa rejeki orang beda-beda, mungkin saja mereka yang berhasil karena memang cocok di bidang ini dan mungkin anda juga termasuk yang tidak cocok kerja di air (IYKWIM).

Nanti kalau semisalnya saya berhasil payout, akan saya update lagi tulisan ini. Tapi mungkin juga TIDAK, karena ini hanyalah hasil iseng-iseng pengisi waktu luang.

Dan setelah mencoba selama beberapa jam, hanya aplikasi tokopedia yang berhasil terinstal dengan ganjaran $0.02. Tapi jika anda berhasil payout setelah menjalankan whaff di bluestacks, bisalah kiranya berbagi melalui kolom komentar.

Setidaknya kita sudah berhasil menginstal dan menjalankan whaff di pc atau laptop dengan bantuan bluestacks, yaa nggak..

Jikapun anda benar-benar ingin mencobanya, mungkin anda perlu mempertimbangkan untuk membeli seperangkat handphone android yang saat ini harganya sudah sangat terjangkau.

Demikian cara menggunakan whaff di pc atau laptop. Semoga bermanfaat dan semoga berhasil.

UPDATE
1. Whaff sudah Tidak Bisa dijalankan di PC dengan bantuan Bluestacks.
2. Akhirnya Gagal PO dari Whaff

Share Informasi "Cara menjalankan Whaff di PC atau Laptop" ini ke temanmu :)