MV Agusta Brutale 800 desain knalpotnya cukup Khas

Tampak mesin 3 silinder segaris dengan counter-rotating crankshaft yang telah memenuhi standar Euro 4 dipercaya sebagai sumber tenaga MV Agusta Brutale 800.

Kombinasi teknis yang harmonis pada MV Agusta Brutale 800 membuatnya mampu melaju hingga 237 km/h dan mampu menghabiskan 5.6 liter bahan-bakar untuk menempuh jarak 100km.

Cukup nyaman dengan dukungan suspensi depan buatan Marzocchi tipe Upside Down dan single shock dengan single side swingarm berbahan aluminium alloy pada bagian belakang.

MV Agusta Brutale 800
http://www.mvagusta.com/en/motorcycles/brutale-800/
MV Agusta Brutale 800 menyediakan pilihan warna Ice Pearl White, Red, Black Matt Metalic dengan tiga buah moncong knalpot semakin mempermanis tampilannya yang garang.

lampu depan dan belakang sudah mengguanakan LED yang lebih terang dan konsumsi listrik lebih rendah. Brutale 800 telah dilengkapi MVICS (Motor Vehicle Integrated Control System) technology dan 8 tingkat pilihan Traction control.

Bagian depan ditopang garpu Upside Down berdiameter 43mm, dan pada ban belakang terpasang pada swingarm yang menggunakan teknologi single sided swingarm tampil manis dengan tiga moncong knalpot yang khas.

Please Share Artikel "MV Agusta Brutale 800 desain knalpotnya cukup Khas" ini :)

0 Response to "MV Agusta Brutale 800 desain knalpotnya cukup Khas"

Post a Comment

Silakan tinggalkan komentar anda.