Perangkat canggih yang dapat membantu pekerjaan dirumah

Melakukan pekerjaan rumah seperti mengepel, menyapu, membersihkan jendela, menyeterika, merupakan kegiatan sehari-hari yang seakan tidak ada habisnya.

Bahagia rasanya jika ada suatu alat yang dapat membantu meringkankan rutinitas sehari-hari dirumah. Beberapa alat berikut ini dapat membantu meringankan pekerjaan di rumah anda.

1. SWASH™ Express Clothing Care System

Masalah pakaian kusut dan lecek cukup mengganggu penampilan. meskipun tampak sepele namun pakaian yang kusut dapat mengurangi penampilan anda saat harus menghadiri acara formal.
perangkat canggih di rumah
Swash Express Clothing Care System merupakan salah satu solusi untuk pakaian kusut anda agar tampak lebih rapi halus dan mulus. Alat ini dapat membantu anda tampil maksimal, anda dapat mepersiapkan diri anda sementara Swash Express Clothing Care System membantu merapikan pakaian anda yang kusut.


2. Robot pembersih kolam "Mirra"

Sering kesulitan saat membersihkan kolam? iRobot Mirra siap membantu anda membersihkan kolam dari permukaan hingga ke dasar. Tanpa perlu berbasah-basah, tanpa perlu menguras kolam, cukup masukkan iRobot Mirra dan anda dapat melakukan aktifitas lainnya.

pembersih kolam otomatis

3. Windoro

Windoro, Robot pembersih kaca yang satu ini cukup dapat di andalkan untuk membantu membersihkan kaca jendela yang sudah mulai kotor dan berdebu.

Membersihkan kaca jendela sangat perlu dilakukan secara berkala untuk menjaga tampilan rumah tetap bersih dan membuat cahaya matahari mudah masuk ke dalam ruangan sehingga rumah tetap sehat dengan pasokan cahaya matahari yang cukup.

Aktifitas membersihkan kaca jendela terkadang cukup menguras waktu dan tenaga. Untungnya sekarang ada teknologi robot canggih yang dapat membantu membersihkan kaca jendela.

Iishim Global Co., Ltd. Sebuah perusahaan yang bermarkas di South Korea memperkenalkan alat pembersih kaca otomatis yang diberi nama myWindoro.

perangkat canggih di rumah
www.mywindoro.com
myWindoro dapat membersihkan kaca dengan ketebalan hingga 28mm dengan dukungan baterai 11.1v ~ 2200mAh yang dapat bekerja selama 120menit setelah di charge selama 150menit.


4. Roomba® 980

Alat pembersih lantai yang dapat bekerja secara otomatis dan memiliki kemampuan untuk dapat terkoneksi dengan smartphone sehingga dapat dikendalikan dari jarak jauh.

iRobot Roomba memiliki kemampuan untuk membersihkan lantai rumah selama dua jam dan jika baterainya habis dan pekerjaan belum selesai, robot canggih ini akan mencharge otomatis lalu kemudian melanjutkan tugasnya hingga selesai.

perangkat canggih dirumah
www.irobot.com
iRobot Roomba dapat membersihkan permukaan lantai maupun karpet dengan kekuatan yang berbeda sesuai kebutuhan. Saat membersihkan lantai, Roomba bekerja dengan tenaga normal sedangkan ketika harus melalui permukaan karpet maka robot canggih ini akan meningkatkan daya hisapnya sehingga kotoran dan debu yang tersembunyi di dalam karpet dapat terangkat.

Roomba dapat bekerja berdasarkan perintah pemiliknya melalui aplikasi yag terinstal di Smartphone yang sudah terkoneksi dengan iRobot Roomba. Anda dapat “menyuruh” Romba untuk membersihkan rumah saat anda sedang bepergian. Roomba juga dapat bekerja sesuai jadwal yang di atur melalui Smartphone.

Dengan tinggi yang hanya 3.6inch membuat Rommba dapat masuk kekolong tempat tidur ataupun sofa untuk membersihkan kotaran dan debu yang terkadang sulit dijangkau saat bersih bersih secara manual.

Roomba telah dilengapi berbagai sensor canggih yang dapat mencegahnya terjatuh saat mendapati pinggir tangga dan dapat menghindari bagian-bagian furniture seperti kaki meja, vas bunga, dll.


Demikianlah informasi mengenai perangkat canggih yang dapat membantu meringankan pekerjaan di rumah Anda. Semoga bermanfaat.