Inilah 4 Mobil SUV kelas Premium

Mobil SUV atau biasa di kenal dengan nama Sport Utility Vehicle yang bahasa Indonesianya menjadi Kendaraan utilitas Sport termasuk kendaraan khusus yang dibuat dengan kemampuan untuk melewati aneka ragam medan jalan baik off-road maupun on-road.

Biasanya mobil-mobil tipe SUV dilengkapi penggerak empat roda tapi ada juga yang hanya berpenggerak dua roda.

Salah satu ciri khas dari mobil kelas SUV adalah ground clearance-nya yang cukup tinggi sesuai dengan kegunaan dan medan yang akan di laluinya.

Beberapa mobil kelas SUV memiliki harga jual yang cukup mahal dibanding mobil kelas lainnya. Sebut saja seperti Toyota Fortuner yang harus ditebus sekitar 630 juta jika ingin mengajaknya jalan-jalan atau Pajero Sport yang main dikisaran 600-an juta juga.

Meskipun ada juga mobil-mobil kelas SUV yang cukup murah seperti Daihatsu Terios dan Toyota Rush yang main diharga 200-an juta.

Selain mobil SUV yang umum, ada juga mobil SUV kelas premium yang harganya miliaran rupiah, mobil apa sajakah itu?

Inilah mobil kelas SUV yang paling mahal dan tidak kalah dengan mobil kelas Sport dan Supercar untuk urusan harga.

Porsche Cayenne Turbo S
Ditawarkan mulai $118,100 atau sekitar Rp. 1.5 miliar, membawa sistem transmisi berteknologi Tiptronic S 8 percepatan untuk meneruskan performa 570 hp sehingga mampu menembus 60 mph hanya dalam waktu 3.8 detik saja.

Mobil SUV kelas Premium


Range Rover SV Autobiography
Mobil buatan pabrikan asal Inggris yang dijual $170,995 atau sekitar Rp. 2.2 miliar kalau dihitung pakai kurs 13 ribu, cukup powerfull dengan mesin V8 Supercharger 5000 CC sebagai dapur pacunya.

Fitur-fitur menarik dan mewah melengkapi interiornya menyempurnakan tampilan eksterior yang simple namun berkarakter dengan pilihan warna Duo Tone Paint.

Mobil SUV kelas Premium

Bentley Bentayga Mulliner
Dari namanya spertinya sudah bisa mengira-ngira berapa nilai yang harus dibayarkan untuk satu unit mobil buatan Bentley ini. Meskipun kata Mulliner sebenarnya bukan sodaranya miliuner.

Mobil buatan Bentley ini dijual seharga $250,000 atau dengan kata lain sekitar Rp.3,3 miliar.

Tidak murah memang, tapi jika lihat isinya tentu sebanding dengan harganya, walaupun stirnya masih bentuk bulat seperti mobil LCGC yang ada digarasi dan masih harus diputar kekanan untuk belok kanan dan putar kekiri jika ingin belok kiri.

mobil SUV berharaga paling mahal

Mercedes-Maybach Landaulet G650
Desain exteriornya tampak Old School dengan posisi ban serep menggantung di belakang, tapi jangan lihat harganya, karena pihak Mercedez pun belum merilisnya.

Mobil SUV yang sangat mewah dan konon hanya akan dibuat sebanyak 99 unit saja siap mengarungi medan Off road manapun yang anda mau.

Dilihat dari jumlah produksinya yang terbatas dan berbagai fitur canggih serta kemampuannya yang cukup meyakinkan, harga Rp. 3 miliar mungkin pantas untuk menebusnya.

SUV paling mahal


Itulah mobil-mobil SUV kelas Premium yang nanti bisa kita beli kalau cicilan kredit rumah subsidi sudah lunas. Semoga bermanfaat.

Please Share Artikel "Inilah 4 Mobil SUV kelas Premium" ini :)

0 Response to "Inilah 4 Mobil SUV kelas Premium"

Post a Comment

Silakan tinggalkan komentar anda.