Cara Menghilangkan Centang Biru di WhatsApp

Salah dua fitur whatsapp adalah pemberitahuan berupa centang biru saat pesan yang dikirimkan sudah dibaca dan last seen yang menunjukan kapan seseorang aktif di WhatsApp.

Fitur centang biru ini sangat bermanfaat bagi pengguna WhatsApp agar tidak harap-harap cemas ketika mengirim pesan penting ke gebetan, saat status pesan berubah menjadi biru, hati pun senang bukan kepalang, berarti pesan yang dikirim tadi sudah dibaca, tinggal menunggu balasannya.

Inilah yang membedakan teknologi perpesanan sekarang dengan teknologi perpesananan jaman dulu yang bernama SMS.

Kalau kirim pesan lewat SMS kita tidak bisa tau apakah pesan yang dikirim sudah dibaca atau belum, kita hanya bisa tau pesan terkirim atau pending. Kalau pending kemungkinannya cuma satu yaitu ponsel Citra Kirana kehabisan baterai. #kok jadi kebayang Mbak Citra

Baydeway, fitur centang biru ternyata bisa dimatikan jika anda mau. Yaa tentu saja tujuannya untuk membuat si pengirim pesan tidak mengetahui apakah pesannya sudah dibaca atau belum.

Jika anda pingin sedikit Jaim dan membaca pesan kiriman mbak Citra tapi tidak ingin ketauan ngebetnya, Anda bisa menonaktifkan Fitur ini.

Tapi konsekuensinya, anda pun tidak bisa mengetahui status pesan anda apakah sudah di baca atau belum ketika mengirim pesan melalui WhatsApp. “hmm..cukup adil

Berikut Cara mematikan / menghilangkan centang biru di WhatsApp

Masuk Ke menu Setting >> Akun >> Privacy >> Hilangkan centang Read receipts


Menghilangkan Centang Biru di WhatsApp

Selesai. Bagaimana mudah sekali bukan. Perlu di ingat bahwa fitur ini akan tetap aktif untuk percakapan grup. Selamat mencoba.

Share Informasi "Cara Menghilangkan Centang Biru di WhatsApp" ini ke temanmu :)