3 Emulator Android Terfavorit

OS Android telah menjadi primadona di saat sekarang ini. Dengan kecanggihan fiturnya dan dengan banyaknya aplikasi dan game yang bertebaran di playstore, membuat banyak orang berminat untuk meminang hanheld yang menggunakan OS Android.

Meskipun demikian untuk dapat menikmati atau memainkan game android tidak harus menggunakan hanheld android. PC atau laptop pun dapat digunakan untuk memainkan aplikasi atau game android dengan bantuan emulator android untuk pc. Berikut 3 emulator android terbaik dan terfavorit yang dapat digunakan memainkan aplikasi atau game android di PC atau laptop.

Aplikasi berbayar ini dapat digunakan untuk memainkan game android di PC. Aplikasi ini di banderol dengan harga $19.99 untuk aktivasinya. harga mungkin akan berubah sewaktu waktu sesuai kebijakan pengembang, tapi jangan khawatir youwave memberi kesempatan para calon user nya 10 hari trial untuk mencoba aplikasi ini. Youwave merupakan salah satu emulator android untuk pc yang bisa anda coba.

untuk dapat mendownload aplikasi ini perlu mendaftar dulu gratis di situs resminya genymotion. vendor ini menyediakan genymotion versi gratis dan berbayar tentu dengan fitur dan kemampuan yang berbeda antara genymtoiton gratis dan berbayar. Genymotion bisa menjadi alternatif pilihan anda untuk menjadi emulator android di pc.

Menurut keterangan di web resminya, Genymotion versi Gratis diperuntukan untuk pengguna non-commercial use. sedangkan untuk independant developers (Indie License is restricted to only one license per company and only for companies with less than 3 employees) harus ditebus seharga $136., dan $412 untuk Business (for enterprises), harga mungkin dapat berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan pengembang.

Aplikasi ini tidak perlu diragukan lagi kemampuannya mengolah aplikasi android di PC. Bluestacks tidak memerlukan bantuan virtual box untuk dapat nangkring nyaman di PC atau Laptop seperti halnya Youwave dan Genymotion. Dengan kemampuan yang cukup baik dan kemudahan proses instalasinya, rasanya tidak berlebihan kalau bluestacks termasuk sebagai salah satu emulator android untuk pc terfavorit dan yang tak kalah pentingnya Bluestacks ini gratis. Meskipun begitu blustacks merupakan salah satu aplikasi yang menghabiskan lumayan banyak resource PC atau Laptop.

Emulator Android terbaik, android on laptop
Dengan banyaknya pilihan emulator android untuk pc, para pengguna PC desktop maupun Laptop dapat memilih mana emulator yang cocok untuk PC atau Laptop sesuai dengan spesifikasi maupun fungsi. Ketiga emulator android diatas menawarkan kemudahan instalasi dan pengunaan untuk usernya.


Bagi yang telah memiliki hanheld android, emulator android untuk PC  atau Laptop tentu akan memudahkan untuk mencoba aplikasi atau game android di PC sebelum benar-benar menginstalnya ke handheld android, setelah mendownload aplikasi atau game android lewat PC untuk melihat apakah aplikasi atau game yang didownload tadi sudah benar-benar sesuai keinginan, Tanpa khawatir mengganggu kinerja handheld android bila ternyata aplikasi game tidak sesuai. 

Dan bagi yang belum memiliki handheld android tentu dapat menggunakan emulator android di pc untuk menikmati aplikasi atau game android di PC. Seperti menikmati BBm di PC Ataupun mermainkan game android di PC atau Laptop, tanpa perlu membeli handheld android.

Demikian 3 emulator android terbaik terfavorit yang bisa digunakan untuk memainkan aplikasi game android di PC. Semoga bermanfaat



0 Response to "3 Emulator Android Terfavorit"

Post a Comment

Silakan tinggalkan komentar anda.