Game bergenre virtual reality yang harus dicoba

Game sudah menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari. Setiap pengguna smartphone setidaknya memiliki satu buah game yang menjadi andalan untuk membunuh waktu luang.

Perkembangan dunia game sudah semakin pesat, tidak hanya menawarkan tampilan 3D, game masa kini mengajak pemainnya “masuk lebih dalam” untuk merasakan sensasi dan interaksi yang tampak nyata dalam sebuah game.

Perkembangan Teknologi Virtual Reality mampu membawa pemainnya seakan merasakan dan terlibat langsung dalam sebuah game. Berikut game bergenre virtual reality yang bisa anda coba.

Roller Coaster VR
Rollercoaster telah menjadi pilihan game dari berbagai consol, begitu juga ketika teknologi Virtual Reality mulai berkembang. Telah banyak vendor game yang menjadikan rollercoaster sebagai sajian untuk menarik para penikmat game seluruh dunia.

Cardboard
Selain meluncurkan kacamata Virtual Reality bernama Cardboard, Google juga menghadirkan game yang dirancang khusus untuk kacamata VR-nya dan diberi nama cardboard.

Sebuah game virtual reality yang menampilkan pemandangan dan tempat-tempat indah yang membuat anda merasa seperti berada didalamnya dengan bantuan kacamata Virtual reality.

Titans of Space
Mengajak anda menjelajah luar angkasa dan melihat-lihat sistem tata surya secara langsung tanpa harus menjadi astronot.

Lanterns
Menyaksikan bermacam lentera yang mengambang diatas air dengan pantulan bulan. Sangat menenangkan dan memberi suasana damai dan tenteram sambil mendengarkan suara alam di hiasi latar belakang gunung yang diterangi cahaya bulan.

game vr, game virtual reality,

The North Face: Climb
Ingin berpetualang tapi tidak-ada waktu luang? Game VR yang satu ini dapat anda jadikan pelipur angan untuk berpetualang. Bersiaplah menjelajah dengan kebebasan melihat kesegala arah hingga 360 derajat view dan kualitas vidoe 3D memberi pengalaman yang meyakinkan seakan anda ikut serta berpetualang di alam bebas tanpa harus ambil cuti.

Chair in a room
Tema horor sangat cocok untuk VR dan game yang satu ini siap menyajikan kengerian tepat didepan mata anda. Dibutuhkan smartphone dengan kemampuan grafis yang baik untuk menghasilkan high quality 3D sehingga menghasilkan suasana yang benar-benar nyata.


Game Virtual reality dapat dimainkan dengan bantuan kacamata VR. Beberapa game hanya bisa dimainkan di smartphone dengan spek mutakhir untuk menghasilkan efek yang lebih realistis, beberapa lagi dapat dimainkan pada semua smartphone dengan kacamata Virtual reality murah.