KTM 1290 Super Duke R indikatornya sudah pakai LCD

Memilih aliran Naked Bike, KTM 1290 Super Duke R hadir sebagai salah satu motor Streetfighter yang layak diperhitungkan.

Hadir dengan pilihan warna orange yang merupakan warna kebesaran KTM, Super Duke R telah mengusung teknologi tinggi seperti yang terlihat pada dashboard yang telah dilengkapi LCD untuk menampilkan berbagai informasi terkait kondisi motor.

Pada handlebar sebelah kiri terdapat tombol yang dapat digunakan untuk menavigasi on board computer menus page yang berisi pilihan mode berkendara, dan informasi lainnya seperti status ABS (on/off) temperatur udara, dll.

Untuk kenyamanan bermanufer KTM 1290 Super Duke R telah dilengkapi Traction Control yang dapat disesuaikan dengan situasi dan kondisi, respon untuk kondisi slip pada Street Mode tentu akan berbeda dengan Rain Mode.

Meski telah dilengkapi dengan fitur Traction Control, tetap disediakan opsi untuk menonaktifkan fitur ini khusus bagi biker yang ingin menguji ketangkasan saat menikung ataupun bagi pengendara yang kurang menyukai terlalu banyak bantuan perangkat elektronik saat berkendara.

Sama halnya dengan fitur ABS yang telah disematkan pada KTM 1290 Super Duke R yang juga dapat dinonaktifkan sesuai keperluan.

Mesin 4 langkah 2 silinder 1300cc dilengkapi teknologi Ride by Wire yang secara elektronik akan menerjemahkan perintah bukaan gas dari grip untuk menghasilkan power motor yang sesuai kondisi.

Teknologi Ride by Wire menjadi satu kesatuan yang akan mempengaruhi respon motor secara keseluruhan sesuai mode yang dipilih dan pengaturan lainnya yang dapat dilakukan dari tombol di handlebar sebelah kiri.
KTM 1290 Super Duke R
http://www.ktm.com
Tenaga mesin yang mencapai 173hp ditransfer melalui seperangkat kopling dengan teknologi slipper clutch yang dapat mencegah roda belakang bergetar saat pengereman mendadak.

Tuas kopling telah di lengkapi sistem hydrolik untuk memudahkan proses perpindahan gigi, dengan bantuan sistem hidrolik ini, maka tuas kopling dapat ditarik hanya dengan satu jari.

Single side arm menjadi pilihan sebagai penyangga roda belakang, dengan shock absorber yang dapat diatur tingkat kelenturannya dengan mudah untuk keperluan high-speed or low-speed journey.

Please Share Artikel "KTM 1290 Super Duke R indikatornya sudah pakai LCD" ini :)

0 Response to "KTM 1290 Super Duke R indikatornya sudah pakai LCD"

Post a Comment

Silakan tinggalkan komentar anda.