Yamaha Grizzly bukan saudaranya Beruang Grizzly

ATV Yamaha Grizzly Dirancang dengan desain yang memiliki proteksi yang cukup baik memiliki ruang penyimpanan yang cukup ditambah rack pada bagian depan dan belakang sehingga memudahkan untuk keperluan membawa barang yang cukup banyak.

Tampilannya cukup garang bak beruang Grizzly, Didukung mesin berkapasitac 708cc dengan teknologi fuel injection membuat mesin Yamaha Grizzly mudah dihidupkan saat kondisi dingin.

Transfer daya keroda menggunakan sistem transmisi otomatis Yamaha Ultramatic Transmision yang diklamin merupakan salah satu CVT system yang handal dan tangguh di segala medan.

Untuk memudahkan bermanufer di jalanan offroad, ATV Yamaha Grizzly telah dilengkapi perangkat Electric Power Steering (EPS).

Dukungan ban Maxxis 26inci yang memiliki kemampuan traksi optimal dan kendali yang presisi de medan terjal maupun berliku. Semakin nyaman dengan pengaplikasian suspensi buatan KYB yang dapat di atur sesuai situasi dan kondisi.

Yamaha Grizzly
https://www.yamaha-motor.ca
Dilengkapi pilihan penggerak 2WD, 4WD, atau 4WD full differential lock dengan hanya menekan tombol yang tersedia di handlebar sehingga pengendara dapat cepat menyesuaikan kendaraan dengan kondisi jalan yang akan dilalui.

Please Share Artikel "Yamaha Grizzly bukan saudaranya Beruang Grizzly" ini :)

0 Response to "Yamaha Grizzly bukan saudaranya Beruang Grizzly"

Post a Comment

Silakan tinggalkan komentar anda.