Lamborghini Egoista kecanggihan yang egois

Mobil konsep buatan Lamborghini yang cukup egois dengan hanya menyediakan satu kursi di kokpitnya. Sangat tidak memungkinkan untuk mengajak Dinda Kirana Dinner dengan mobil ini.

Kokpit Lamborghini Egoista terinspirasi dari helikopter tempur Apacha AH-64, bahkan stir kemudinya pun di desain layaknya kendali pesawat tempur tak lupa alat pengintai untuk mengunci target menghiasi bagian atas dashboard.

Semakin egois dengan diterapkannya material anti radar pada bodi dan roda, membuatnya semakin mirip dengan jet tempur.

Lamborghini Egoista

Anti radar siap, pilot pun siap, misilnya? Misilnya adalah mobil itu sendiri

Lamborghini Egoista menggunakan mesin 5.2 Liter V10 yang menghasilkan tenaga 600 hp dihiasi warna oranye pada roda dan jok pengemudi serta dibeberapa sisi membuatnya tampak manis sekaligus garang.

Untuk masuk ke kokpit Lamborghini Egoista tidak memiliki pintu, kaca pelindung anti silau akan membuka layaknya pesawat terbang dan di bagian bodi terdapat instruksi tempat pijakan kaki untuk memanjat masuk kedalam pusat kendali mobil Lamborghini Egoista. "Pilot" Lamborghini Egoista harus melepas stir kemudi untuk masuk dan keluar kokpit dengan prosedur gerakan mirip seperti yang dilakukan pilot Jet Tempur.

Bagian depan berdesain mirip moncong pesawat tempur terdapat lampu utama berukuran kecil sebagai pemandu jalan saat melalui gelapnya malam, tidak lupa pula lampu kerlap-kerlip di atas kokpit bagaikan penanda pesawat akan lepas landas. Sedangkan bagian buritan tampak misterius dengan hiasan lampu rem menemani dua moncong knalpot berukuran besar.

Jika Anda tertarik memiliki mobil yang hanya dibuat satu unit saja ini, Anda perlu menyiapkan dana $4-million namun sepertinya akan sulit karena mobil ini sudah menghuni museum sebagai koleksi ekssotis milik Lamborghini.

Please Share Artikel "Lamborghini Egoista kecanggihan yang egois" ini :)

0 Response to "Lamborghini Egoista kecanggihan yang egois"

Post a Comment

Silakan tinggalkan komentar anda.