Pintu bagaikan robot milik Rezvani Beast Alpha

Beast Alpha menggunakan chassis berbahan almunium milik Lotus, dan memanfaatkan mesin Acura 2.4 Liter K24 empat silinder serta telah dilengkapi Turbocharger hingga mampu menelurkan tenaga 500hp, membutuhkan waktu 3.5 detik untuk mencapai kecepatan 100 kph.

Dilengkapi transmisi manual 6 percepatan memberi kesempatan kepada pengendara terlibat langsung dalam mengendalikan setiap rentang putaran mesin untuk menghasilkan pengalaman berkendara yang penuh adrenalin.

Bagian interior yang terlindung bodi carbon-fiber tersemat layar LCD dilengkapi dengan Apple CarPlay dan Android Auto disertai Power Windows, airbag dan Air conditioning. Material kulit atau Alcantara digunakan untuk melapisi bagian interiornya.

Menemani layar LCD terdapat panel dashboard yang telah di program untuk menampilkan informasi penting seperti saat yang tepat berpindah perseneling melalui lampu indikator untuk menghasilkan performa yang maksimal.

Rezvani Beast Alpha

Untuk perjalanan menembus gelapnya malam, bagian depan Beast Alpha telah di lengkapi teknologi High Intensity LED Headlights yang dapat memberi penerangan yang maksimal dengan konsumsi daya yang rendah.

Mobil ini ditawarkan pada harga $200.000 USD memiliki performa tidak jauh berbeda dari sepupunya yang bernama Beast Roadster hanya saja sedikit lebih berat karena penerapan atap pelindung.

Namun bagaimanapun, penambahan atap, dapat meningkatkan aerodinamika mobil Rezvani Beast Alpha. Atapnya sediri menerapan Targa-style Top yang merupakan tipe Body Semi-Convertible, membuat atap Rezvani Beast Alpha dapat dilepas seperlunya.

Yang menarik adalah pada bagian pintu yang membuka kedepan (SideWinder™ Doors) sehingga terlihat seperti lengan robot Transformer. Konstruksi desain pintu seperti ini termasuk tidak lazim di dunia supercar dimana umumnya menerapkan bukaan pintu keatas.

Meskipun sebenarnya tidak terlalu mencengangkan karena kita sudah umum menemukan pintu tipe sliding door di terapkan pada berbagai mobil MPV atau minivan yang biasa membuka kebelakang. Hanya saja menjadi unik ketika diterapkan pada mobil sport dengan arah sliding ke depan. Sistem SideWinder™ Doors memberi kemudahan akses keluar masuk ruang kabin.

Rezvani Beast Alpha

Untuk memberi kepuasan kepada calon konsumennya, Beast Alpha memiliki beberapa opsi peningkatan performa ataupun penampilan yang dapat di pesan sesuai dengan keinginan konsumennya.

Beberapa opsi yang dapat dipilih untuk membuat setiap Beast Alpha tampil beda adalah

Pilihan warna
Mirror Black Metallic, Mirror Red Metallic, Platinum Silver Metallic, Star Yellow, Pearl White, Ocean Blue. Tidak ada biaya tambahan untuk setiap warna yang dipilih.

Pilihan Transmisi
Secara default Beast Alpha dilengkapi sistem transmisi manual 6 percepatan. Tapi anda dapat memilih menggunakan sistem transmisi Alpha-6 Speed Paddleshifter dengan tambahan biaya $10,000

Pilihan Suspensi
Suspensi standart sudah cukup mumpuni, tapi jika menginginkan handling yang maksimal dengan teknologi Adjustable Suspension sistem maka perlu tambahan biaya $2,500 untuk menginstalnya ke kolong mobil Alpha Beast ini.

Pilihan Rem
Terdapat dua jenis pilihan rem yang dapat dipasang ke roda Beast Alpha. Siapkan dana $4,500 jika ingin menggunaka rem buatan AP-Racing dan $ 8,500 jika ingin menggunakan rem Carbon Ceramic yang dikenal berkinerja lebih baik untuk kondisi mengemudi yang sangat extreme.

Interior
Untuk penerapan lapisan berbahan kulit pada interior di butuhkan dana $4,500. Untuk jok tipe Sport siapkan dana $4,500 pula. Sedangkan penerapan steering wheel berbahan carbon dihargai $1,500 saja.

Sound System
Terdapat pilihan Sound system buatan Alpine yang dapat diterapkan kedalam ruang kabin dengan biaya $2,500.

Please Share Artikel "Pintu bagaikan robot milik Rezvani Beast Alpha" ini :)

0 Response to "Pintu bagaikan robot milik Rezvani Beast Alpha"

Post a Comment

Silakan tinggalkan komentar anda.