6 Pilihan motor 150 CC yang bagus

Memilih sebuah kendaraan khususnya roda dua tidak hanya berpatokan pada Harga tapi juga berbagai aspek lainnya yang mungkin saja dapat mempengaruhi keputusan membeli sebuah sepeda motor.

Mengendarai sepeda motor tak dapat disangkal lagi kenikmatannya. Mengendarai motor yang bagus tidak perlu ber CC besar yang penting bisa membawa pengemudinya menikmati belantara kemacetan Ibu Kota dan menerpa semeriwingnya angin sepoi-sepoi di waktu senja atau menikmati sejuknya udara lembab di pagi hari saat melewati hamparan sawah nan hijau.

Semakin nikmat, jika motor yang dikendarai memiliki desain bodi ergonomi performa dan banderol yang sesuai harapan dan budget.

Berikut ini motor 150 CC yang bagus untuk di jadikan pertimbangan bagi yang sedang mencari motor Sport untuk tunggangan sehari-hari.

Pilihan motor 150 CC

All New Honda CB150R Street Fire

Menggunakan nama CB teringat keluarga Honda CB yang fenomenal tapi CB150R sangat jauh tampilannya dari CB jadul incaran para kolektor dan modofikator.

All New Honda CB150R menggunakan mesin 150 CC DOHC yang ditopang oleh rangka model diamond. Karena desain rangkanya yang unik, CB 150 juga biasa mendapat julukan CB Tralis.

Pilihan motor 150 CC


Yamaha Xabre

Bagi Anda yang berniat menjelajah jalanan seorangan diri, motor bergaya streetfighter ini mungkin tampak cocok untuk dijadikan pilihan.

Shock depan Upside Down menambah kesan gagah dan gaya semakin memberi kesan garang dan gesit.

Berbekal mesin SOHC 150 CC terlihat kompak berpadu dengan desain lekuk tangki yang dinamis.

Xabre menjadi pilihan bagus untuk motor kelas 150 CC. Xabre sangat cocok buat anda yang sering berkelana sendirian.

Pilihan motor 150 CC


Yamaha R15

Desain motor Full Fairing mencerminkan kesan motor balap berteknologi tinggi, tidak salah memang karena lampu belakang sudah menganut tipe LED yang lebih hemat daya lebih awet dan terang.

Anda tidak perlu khawatir kena pajak barang mewah karena R15 mengusung mesin 150 CC saja, sedangkan motor dianggap mewah jika mesinnya 250 CC keatas.

Pilihan motor 150 CC


Yamaha New V-ixion Advance

Salah satu line up andalan Yamaha dalam memperebutkan pasar motor Sport kela 150 CC, Vixion telah lama menjadi pilihan pecinta roda dua khususnya untuk kelas 150 CC.

Motor Sport bergaya Naked Bike ini menggunakan mesin yang tidak jauh berbeda dengan Milik Xabre. Yamaha Vixion menjadi motor 150 cc yang bagus untuk dijadikan teman beraktifitas sehari-hari.

Pilihan motor 150 CC


All New Honda CBR 150R

Satu lagi kelas motor 150 CC yang bagus dan bisa dijadikan pilihan buat anda yang mencari motor sport Ber CC kecil.

Hadir dari keluarga CBR, All New Honda CBR 150R tampil dengan balutan full fairing yang dibaliknya tersembunyi mesin DOHC 150 CC yang sudah mengadopsi sistem Injeksi.

Meskipun garpu depan masih menggunakan shock teleskopik dan mesin hanya 150 CC tapi dari segi tampilan tidak jauh berbeda dengan saudaranya yang ber CC besar.

Dukungan rem cakram depan belakang menunjang keamanan bermanufer dengan motor dari keluarga besar CBR ini.

Pilihan motor 150 CC


Suzuki GSX R150

Bagi yang suka dengan motor berfairing, suzuki punya pilihan untuk kamu pertimbangkan.

Dilengkapi panel yang full digital menandakan teknologi dimotor ini tidak main-main. Terbukti teknologi Key-less Ignition sudah bisa ditemukan pada motor buatan Suzuki ini.

GSX 150 pun sudah menerapkan water cooled untuk mengantisipasi panas mesin DOHC 4 klep 6 percepatan yang digunakannya.

Pilihan motor 150 CC


Itulah 6 pilihan motor 150 CC yang bagus untuk dijadikan referensi saat memilih kendaraan komuter untuk menemani aktifitas sehari-hari. Pilihan kembali kepada masing-masing individu sesuai selera dan kebutuhan dan budget yang dimiliki. Semoga bermanfaat.

Please Share Artikel "6 Pilihan motor 150 CC yang bagus" ini :)

0 Response to "6 Pilihan motor 150 CC yang bagus"

Post a Comment

Silakan tinggalkan komentar anda.