4 motor Roda 3 paling Keren

Anda ingin naik motor tapi takut jatuh? Jangan khawatir. Motor di dunia ini tidak semuanya beroda dua dan butuh keseimbangan karena ada motor roda tiga yang bisa anda gunakan jika memang ingin merasakan sensasi naik motor tanpa harus belajar keseimbangan.

Sekarang kita akan menyimak informasi tentang motor roda tiga yang paling keren. Motor-motor dalam daftar kali ini jelaslah bukan motor roda tiga yang biasa sering kita lihat digunakan sebagai pengangkut barang.

Yamaha Niken

Secara tampilan, motor roda 3 ini tampak garang dengan dominasi warna hitam dengan dua roda di depan dan satu di belakang.

Semakin garang dengan dua pasang shock Upside-Down di bagian depan menopang dua roda berukuran 15 inch.

Semakin garang dengan di cangkokannya mesin crossplane andalan Yamaha berkapasitas 847 CC yang mampu menghembuskan daya 115 HP di 10.000 RPM.

Tampilan motor gahar dengan teknologi tinggi, kenapa harus pakai nama Niken? Ahh, jadi ingat senyum manis Niken Anjani yang menggemaskan, sayang sudah ada yang punya.

4 motor Roda 3 paling Keren


Piaggio MP3

Motor tiga roda kelas Scooter Premium yang lahir di Italia ini mengusung mesin 500 CC berpendingin air yang sudah memenuhi standart EURO dan telah mengadaptasikan teknologi Drive-by-Wire.

Tersedia dua pilihan warna hitam dan putih Piaggio MP3 tampil elegan didukung teknologi tinggi yang memungkinkan motor tetap seimbang meskipun saat berhenti.

Juga terdapat fitur Bike Finder agar motor roda 3 buatan Piaggio ini mudah di temukan saat parkir, serta remote control untuk membuka jok.

Bagasi dibawah jok mampu menyimpan dua helm full face, tidak itu saja, di bagian winshield juga terdapat kompartement untuk menyimpan barang bawaan yang dilengkapi port USB.

4 motor Roda 3 paling Keren


Can-Am Spyder

Can-Am Spyder menyediakan tiga pilihan versi yaitu; Sport Cruising, Cruiser Touring, dan Touring.

Sport Cruising Spyder F3 adalah type yang paling murah dengan harga $17,999.

Menggunakan mesin Rotax 1330 ACE tiga silinder in-line berpendingin air dengan sistem Injeksi dan elektronic throttle control. Menggunakan transmisi semi-otomatis yang memberikan opsi bagi pengendara untuk dapat pindah gigi secara manual atau membiarkannya otomatis.

Can-Am dilengkapi teknologi canggih seperti SCS (Stability Control System), TCS (Traction Control System), DPS (Dynamic Power Steering) serta Anti-Theft System Digitally Encoded Security System (D.E.S.S. ™ ).

4 motor Roda 3 paling Keren


Honda Neowing

Motor roda tiga buatan Honda yang masih dalam status konsep dan belum masuk ke jalur produksi.

Dilihat dari tampilannya, motor ini cukup potensial dengan mengusung aliran Sport bermesin hybrid gabungan mesin flat 4-silinder yang di padu dengan motor listrik.

Neowing menawarkan nuansa menikung dan sensasi berkendara layaknya motor besar namun dengan stabilitas yang sangat baik dalam rentang kecepatan rendah.

4 motor Roda 3 paling Keren


Motor roda 3 merupakan ceruk pasar yang cukup rumit. Disamping peminatnya sangat segmented, tantangannya pun cukup besar. Menciptakan motor yang memiliki lebar yang lebih besar dari motro roda dua tapi menawarkan sensasi berkendara selayaknya sepeda motor. Salah-salah malah bisa menjadi produk gagal yang kurang diminati.

Please Share Artikel "4 motor Roda 3 paling Keren" ini :)

0 Response to "4 motor Roda 3 paling Keren"

Post a Comment

Silakan tinggalkan komentar anda.