5 Alasan kenapa Sebaiknya Jangan beli Yamaha YZR-M1

Kalau punya duit, kadang kita suka pengen beli apa saja. Tidak punya duit pun, kadang kita suka pengen nyicil apa saja.

Dijaman serba mudah sekarang ini, memiliki barang sangatlah gampang. Mau motor, tinggal sodorin Fotokopian KTP, KK, dan kawan-kawannya, sudah bisa bawa pulang motor baru buat jalan-jalan pas lagi suntuk mikirin kreditan kulkas yang belum lunas.

Jika anda kebetulan lagi cari-cari motor yang ingin di beli, sebaiknya jangan beli Yamaha YZR-M1. Karena apa?

Berikut ini alasan kenapa Anda sebaiknya tidak membeli Yamaha YZR-M1.

1. Tidak Aman

Motor YZR-M1 sangat tidak aman karena tidak dilengkapi lampu kepala, lampu sein, kaca spion dan kunci kontak.

Memangnya anda mau, melaju hingga 300Km/jam sambil bawa senter atau pakai Helm yang ada senternya seperti penjelajah Gua??

Ditambah lagi setiap parkir ditempat umum selalu was-was akan keamanan motor karena motor tidak dilengkapi kunci kontak dan kunci stir. Mendingan beli Aerox, sudah pakai teknologi Keyless Smart Key System, jadi lebih aman.

Jangan beli Yamaha YZR-M1


2. Tidak Nyaman


Motor Yamaha YZR-M1 tidak dilengkapi starter, jangankan starter elektrik, starter kaki saja tidak ada, ini membuatnya tidak nyaman.

Anda mau, setiap berangkat harus dorong motor untuk menghidupkannya? Atau bawa-bawa starter khusus motor Motogp yang ukurannya gak bisa masuk di kantong itu.


3. Tidak Bisa Belok

Stang Motor MotoGP tidak bisa belok? tidak juga, hanya saja motor motoGP memiliki sudut belok yang sempit, anda tidak akan bisa masuk jalan tikus untuk menghindari kemacetan dengan motor ini. Apalagi kalau sampai harus belok 90 derajat.

Anda mau, setiap belok di gang sempit harus maju-mundur-maju-mundur kayak setrikaan?


4. Mahal

Meskipun tidak ada angka resminya, tapi dari hasil perkiraan dengan bermodalkan analisa-analisa terkait proses pembuatan, bahan-bahan yang digunakan serta teknologi yang disematkan, ditemukan angka 2 million dollar atau bisa setara 26 milyar Rupiah per unitnya. Masih minat???


5. Tidak Dijual

Ini yang bikin anda sebaiknya Jangan beli Yamaha YZR-M1, karena motor ini Tidak Dijual.

Kenapa tidak dijual ...??

.....Mungkin Rossi yang lebih kompeten untuk menjawabnya.

Jangan beli Yamaha YZR-M1


Kalau Anda benar-benar berminat dan ingin sekali motor seperti ini, anda bisa melirik replikanya yaitu Yamaha YZF-R1M yang dijual hanya Rp. 343806073.

Replikanya yang dijual tidak terlalu mahal ini pasti aman untuk digunakan di jalan raya karena sudah memenuhi kaedah dan syarat untuk berkeliaran di jalan tanpa khawatir kena tilang.

Please Share Artikel "5 Alasan kenapa Sebaiknya Jangan beli Yamaha YZR-M1" ini :)

0 Response to "5 Alasan kenapa Sebaiknya Jangan beli Yamaha YZR-M1"

Post a Comment

Silakan tinggalkan komentar anda.