Top 5 Aplikasi Keyboard Android Terbaik

Semua sudah pasti tahu kalau yang namanya smartphone tidak memiliki keyboard Fisik.

Tapi untungnya, smartphone telah di bekali keyboard virtual yang hanya akan muncul saat dibutuhkan.

Meskipun secara default, smartphone telah di lengkapi keyboard virtual tapi terkadang rasa bosan itu datang melanda dan ingin menggantinya dengan yang lain.

Jika anda sedang mencari aplikasi Keyboard untuk Android, Inilah dia 5 Aplkasi Keyboard Terbaik yang bisa dipilih.

Aplikasi Keyboard Android Terbaik

Top 5 Aplikasi Keyboard Terbaik

1. Go-Keyboard

Mengantongi 4.4 bintang, Aplikasi keyboard ini bisa anda jadikan alternatif pengganti keyboard bawaan ponsel. Anda bisa merubah background papan ketik buatan GoMo ini dengan foto sang kekasih atau foto calon mertua.


2. Smart Keyboard

Papan ketik yang simpel dan berkarakter menawarkan kenyamanan dan tingkat presisi tinggi saat mengetik. Smart Keyboard bisa di gunakan gratis dan kalau mau ada juga versi Pro-nya.

Aplikasi Keyboard ini mengutamakan ringan saat dijalankan dengan tampilan yang simple.


3. Apple Keyboard

Apakah Anda baru saja berpindah dari perangkat Apple ke Android, tenang anda tidak akan kehilangan sensasi mengetik seperti di perangkat Apple.

Jadi Anda tidak perlu kagok saat mengetik di perangkat android karena anda bisa memilih keyboard yang dibuat oleh tim Developer Arvin Jayanake.


4. Ginger Keyboard

Dilengkapi aneka emoji lucu dan bisa mentranslate dari bahasa Indonesia ke Inggris dan sebaliknnya. Anda bisa mendesain sendiri theme keyboard dan membagikannya ke jaringan pertemanan anda.


5. Keyboard Blackberry

Keyboard yang satu ini memberi sensasi layaknya mengetik menggunakan perangkat Blackberry. Ketepatan dan kecepatan respon keyboard membuat aktifitas mengetik menjadi nyaman dengan meminimalisir kesalahan Typo.