Download Aplikasi Kalender Tahun 2018 + Cuti Bersama

Setiap pergantian Tahun, Ada satu benda yang sangat wajib untuk di buru yaitu Kalender. Dan dari sebuah kalender, ada yang peling penting untuk diketahui yaitu tanggal merah yang menunjukan hari libur dan cuti bersama.

Kalender biasanya bisa didapatkan dengan gratis dari berbagai event, instasi atau perusahaan yang sedang melakukan promosi.

Apalagi tahun 2018 katanya pesta demokrasi (#katanya), media yang paling umum digunakan untuk memperkenalkan sosok Calon Pemimpin adalah Kalender. Setidaknya dengan menggunakan kalender, foto pasangan calon akan bertahan hingga akhir tahun.

kalender 2018

Bagi anda yang membutuhkan kalender 2018 lengkap dengan hari libur dan cuit bersama, Anda bisa mendownload langsung Aplikasinya di Play Store. Berikut ini pilihan Aplikasi Kalender tahun 2018 lengkap dengan hari libur dan Cuti bersama.

1. Download Kalender Indonesia 2018 (https://play.google.com/store/apps/details?id=com.ghjstudio.kalender2018&hl=en), kalender ini lengkap dengan penanggalan Hijriyah dan hari pasaran Jawa.

2. Download Kalender 2018 Lengkap (https://play.google.com/store/apps/details?id=com.annaml19.calendar2018), Aplikasi kalender ini selain mencatatkan hari libur Nasional juga terdapat informasi peringatan penting yang terjadi di Dunia dalam Bahasa Inggris.


Jadi anda tidak perlu lagi menunggu pembagian kalender gratis dari perusahaan atau menunggu Sales Promotion Girl yang cantik itu bagi-bagi kalender sambil menawarkan produknya atau menunggu musim pemilukada hanya untuk sebuah kalender tahun 2018.