5 Aplikasi Chatting paling populer

Melalui aplikasi free chat, pengguna Android tidak hanya bisa melakukan percakapan teks (chat; text message), tapi juga bisa melakukan panggilan telepon/suara (voice call) bahkan video call.

Atifitas ngobrol pun semakin berwarna dengan banyaknya pilihan emoji yang lucu-lucu dan ekspresif yang disediakan oleh aplikasi chatting paling populer.

Sehingga lebih mudah menyampaikan maksud dan mengekspresikan perasaan ketika serangkai kata tak bisa lagi mewakilinya.

5 Aplikasi Chatting paling populer

5 Aplikasi Chatting populer yang wajib anda instal bagi anda pengguna ponsel Android.

1. BBm
Aplikasi Chatting paling populer yang satu ini mungkin sudah tidak asing lagi karena sudah ada sejak Android belum lahir. Dan ketika Android mulai trending, BBm pun hadir dalam versi android.

2. Line
"Lain" manmbahkan fitur Chat Live untuk semakin memudahkan penggunanya saling berkomunikasi menggunakan aplikasi instan kelahiran Jepang ini.

3. Whatsapp
WA cukup sederhana tanpa perlu menggunakan atau membuat akun khusus ataupun menambah teman secara manual. Semua yang ada di daftar kontak akan otomatis berteman di WA jika mereka terdaftar. Salah satu Aplikasi chatting paling populer dan banyak terinstal di ponsel android para netijen.

4. Facebook massenger
Media Sosial berbasis web yang telah lama malang melintang di dunia perchattingan, kemudian hadir versi aplikasinya membuatnya semakin dekat dengan pengguna setianya.

5. Twitter
berangkat dari sosial media berbasis web seperti halnya facebook, twitter lebih banyak digunakan oleh kalangan tertentu untuk berkomunikasi dan berinteraksi dengan penggemarnya. Twitter yang populer dengan fitur #hastag-nya juga memiliki versi aplikasi yang dapat diindtal di android.


Itulah 5 APlikasi Chatting paling Populer (versi Capuraca.blogspot.com) yang wajib anda instal sebelum anda mencoba aplikasi pesan instan lainnya.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter