Cara mudah Blokir Telepon Masuk di Android


Memilih nomor untuk kontak pribadi terkadang merepotkan, mau pakai nomor standart yang acak-adul, sulit dihapal. Tapi kalau pakai nomor cantik seharga ratusan ribu malah banyak SMS atau Telepon yang gak jelas.

Promosi inilah, nawarin itulah, yang tipu-tipu menang undian lah, sampai ngaku-ngaku jadi sodara yang ketangkanp polkis. Pokoknya ada-ada saja Telpon yang masuk.

Bukan berarti yang nomor Standart dengan susunan acak-adul, bebas dari ganggunan Telepon yang mengganggu.

Belum lagi kalau lewat daerah tertentu yang menjadi pusat perbelajaan, ponsel pun tak henti bergetar dan beragam tawaran pun masuk dari setiap Toko yang berpromosi lewat SMS.

Dalam kondisi seperti ini kadang kita berangan-angan dan membayangkan seandainya saja ada aplikasi yang bisa memblokir SMS dan Telepon yang masuk ke handphone android.

Tenang anda tidak perlu khawatir, dengan kecanggihan teknologi masa kini blokir memblokir bukanlah hal sulit.

Cukup instal aplikasi pemblokir Telepon dari Playstore maka anda pun terbebas dari SMS atau Telepon yang mengganggu bahkan dari sang mantan yang minta balikan.

Cara mudah Blokir Telepon Masuk di Android

Anda hanya perlu menginstal APlikasi WhosCall, Anda bisa cari di playstore atau menuju link di bawah ini dengan mengcopy-nya ke Address bar.

https://play.google.com/store/apps/details?id=gogolook.callgogolook2&hl=in

Aplikasi ini telah diunduh oleh 50 juta pengguna. Anda tidak perlu ragu lagi dengan kualitasnya yang mampu mendulang 4.4 bintang dan telah meraih banyak penghargaaan.

Aplikasi ini bisa memblokir telepon dari robotcall, telemarketing, telepon penipuan dll. Dengan database 700 juta nomor diseluruh dunia yang bisa bekerja secara offline, anda tidak perlu lagi menebak-nebak nomor tak di kenal yang masuk ke ponsel anda.

Apakah itu dari telemarketing atau dari rekan bisnis anda, jadi anda bisa langsung memutuskan untuk menjawabnya atau menolaknya dan memblokirnya.


Silakan tinggalkan komentar anda.

Click to comment