Aplikasi untuk merubah Ponsel Android menjadi Mouse komputer

Merubah ponsel android menjadi mouse komputer sangatlah mudah, yang anda perlukan hanyalah sebuah aplikasi yang perlu diinstal pada komputer dan juga pada ponsel. Aplikasi tersebut bernama remote mouse, dan bisa di download pada halaman http://www.remotemouse.net

Dari situ anda bisa langsung ke halaman download dan pilih type ponsel yang anda miliki dan juga sekalian download untuk di instal di PC atau laptop sesuai OS yang digunakan. Jika sudah, instal aplikasi Remote Mouse masing-masing di ponsel dan di PC untuk dapat merubah ponsel android menjadi mouse.

merubah ponsel jadi mouse

Koneksi yang terjalin antara PC dan Ponsel adalah melalui jaringan Wifi untuk dapat merubah ponsel android menjadi mouse, jadi pastikan PC atau Laptop telah memiliki kemampuan terkoneksi dengan wifi. Ketika diaktifkan, kedua perangkat harus berada pada jaringan wifi yang sama.

Selain menjadikan ponsel android sebagai mouse, aplikasi ini juga sekalian merubah ponsel android menjadi keyboard. Anda pun bebas mengendalikan PC atau laptop dari jarak jauh secara wireless tanpa ribet dan terkungkung dengan jangkauan kabel yang terbatas.