Berbagai Pilihan Jalur Transaksi BISNIS PULSA untuk keuntungan MAKSIMAL

Pertimbangan jalur transaksi yang digunakan untuk berjualan pulsa bermodal kecil bisa meningkatkan dan memaksimalkan keuntungan.

Pilihan cara transaksi isi Pulsa saat ini bisa dilakukan melalui berbagai cara, bisa menggunakan jalur konvensional yaitu SMS, ada juga yang bisa menggunakan aplikasi seperti telegram, BBM, dan bahkan melalui Aplikasi khusus yang di kembangkan oleh server pulsa yang bersangkutan.

Oleh karena itu, Anda bisa memilih jalur transaksi isi pulsa yang bisa menekan biaya modal. Kalau lewat SMS mungkin anda akan kena biaya SMS 100-300 Rupiah per SMS tapi anda bisa menggunakan ponsel jadul untuk bertransaksi.

Jika melalui Aplikasi anda perlu menggunakan ponsel pintar beserta paket data yang mungkin akan lebih murah dibanding biaya SMS jika di hitung perbulannya.

Jadi mana menurut anda yang bisa lebih hemat dan yang paling memiliki margin keuntungan lebih besar.

bisnis jualan pulsa

Misalnya begini, ketika anda mengandalkan transaksi jalus isi pulsa Via SMS dan menggunakan kartu Telkomsel yang biaya per SMS nya saat tulisan ini dibuat adalah Rp. 275.

Dan jika modal pulsa dari agen untuk pulsa 5.000 adalah 5.500 maka modal awal anda menjadi Rp. 5.725.

Dan jika dalam sehari anda bisa menjual pulsa rata-rata sebanyak 20 transaksi, maka biaya untuk SMS adalah 275 x 20 = 5.500 / hari, atau sekitar 165 ribu perbulan (30 hari).

Mungkin jika provider yang anda gunakan saat ini memiliki paket SMS yang lebih murah, bisa juga di pertimbangkan.

Coba kita bandingkan jika transaksi isi pulsa menggunakan Aplikasi dan bermodalkan paket data.

Jika menggunakan aplikasi, otomatis anda perlu membeli paket data, paket data dari Telkomsel yang paling murah saat tulisan ini dibuat adalah 100.000 untuk 12 GB selama sebulan.

Rasanya itu sudah lebih dari cukup untuk menjalankan aplikasi dari server pulsa karena aplikasi ini tidak memakan banyak kuota saat bertransaksi.

Untuk kartu Type tertentu seperti AS mungkin ada pilihan paket yang lebih murah atau bisa pakai provider lain seperti XL yang memiliki harga paket mulai 50 ribuan.

Jadi jika anda berencana membuka usaha jualan pulsa, Anda harus memperhitungkan dan mempertimbangkan cara transaksi isi pulsa yang disediakan oleh server pulsa anda.

Semakin banyak jalur transaksi yang disediakan oleh server maka akan semakin baik dan memudahkan anda memilih mana yang paling tepat untuk anda gunakan sebagai agen penjual pulsa.

Please Share Artikel "Berbagai Pilihan Jalur Transaksi BISNIS PULSA untuk keuntungan MAKSIMAL" ini :)

0 Response to "Berbagai Pilihan Jalur Transaksi BISNIS PULSA untuk keuntungan MAKSIMAL"

Post a Comment

Silakan tinggalkan komentar anda.