INGIN Pasang Sunroof TANPA merusak atap, ini Solusinya

Mobil yang di lengkapi sunroof akan terkesan mewah karena umumnya fitur ini lebih banyak di temukan pada mobil-mobil kelas premium.

Oleh karena itu, banyak pengguna mobil yang juga ingin memodifikasi mobilnya untuk memasang sunroof.

Tapi masalahnya, pemasangan sunroof bukanlah termasuk modifikasi mudah dan murah.

Dalam proses pemasangannya, akan perlu “merusak” atap mobil dan pada mobil tertentu seperti Avanza, harus rela mengorbankan AC untuk penumpang.

Lagipula ada perawatan tambahan yang perlu di lakukan secara berkala agar sunroof tidak macet, kemudian resiko harga jual kembali yang anjlok karena gubahan yang dilakukan terlalu ekstreme (membolongi atap).

Berdasarkan pertimbangan tersebut maka banyak juga yang akhirnya membatalkan niatnya untuk memasang sunroof pada mobilnya.

Tapi bagi anda yang masih ingin memiliki mobil bergaya sunroof, anda tetap bisa membuat tampilan sunroof pada mobil tanpa banyak melakukan perombakan, bahkan proses kerjanya pun cepat dan yang penting murah.

Pasang Sunroof otonao tanpa merusak atap

Dummy sunroof saat ini banyak diminati pemilik mobil untuk meningkatkan gaya dan penampilan mobil.

Karena ini hanya Dummy a.k.a Variasi semata, jadi tentu tidak berfungsi sebagaimana sunroof beneran.

Pemasangannya hanya di tempel di bagian atap mobil, selesai. Tidak memakan waktu lama, bahkan bisa di kerjakan sendiri dirumah tanpa merusak atap mobil.

Harga sunroof dummy ini mulai dari 250 ribu rupiah saja. cocok bagi anda yang ingin bergaya dengan sunroof tanpa harus mengorbankan fisik mobil dan tidak ingin ribet dengan perawatan jika menggunakan sunroof beneran.

Lagipula di daerah tropis macam kita ini, yang panasnya kebangetan-hujannya gak aturan, rasanya akan sangat jarang sekali memanfaatkan fungsi sunroof.

Baca Juga :

Jadi bagi anda yang ingin sekali memasang Sunroof tapi tidak rela atap mobil di bolongi, Anda bisa mempertimbangkan Solusi praktis ini. Semoga bermanfaat.

Please Share Artikel "INGIN Pasang Sunroof TANPA merusak atap, ini Solusinya" ini :)

0 Response to "INGIN Pasang Sunroof TANPA merusak atap, ini Solusinya"

Post a Comment

Silakan tinggalkan komentar anda.