Youtube Go, Solusi nonton Youtube hemat Kuota

Tontonan berupa video selalu menjadi incaran semua kalangan dari hanya sekedar hiburan hingga mencari informasi penting yang sedang di perlukan.

Selama ini Televisi menjadi satu-satunya sumber informasi berupa tayangan audio visual yang menjadi andalan.

Sayangnya televisi sekarang ini tidak lagi dapat di harapkan mengingat persaingan yang semakin ketat hingga jumlah tayangan iklan yang semakin banyak durasinya, bahkan di tengah acara utama pun seringkali diselipin iklan dari sponsor.

Bahkan tak sedikit acara Televisi merupakan hasil kolaborasi tayangan-tayangan dari channel yang ada di Youtube.

Nonton Youtube menjadi salah satu media "pelarian" setelah semakin hari tayangan televisi semakin tak "terkendali".

Hanya saja, kendala yang paling sering melanda ketika ingin menonton Youtube adalah Kuota yang mudah terkuras tanpa terasa.

nonton youtube go hemat kuota

Untungnya sekarang Google telah meluncurkan aplikasi Youtube Go yang memiliki segudang kelebihan, salah satunya adalah memungkinkan kita untuk dapat menghemat kuota ketika menonton Youtube. Youtube Go sendiri bisa di download gratis di Play Store.

Dengan Yotube Go, anda bisa memilih kualitas video yang ingin di tonton dan dari sini anda bisa mengetahui berapa banyak kuota yang akan digunakan untuk menonton sebuah tayangan di Youtube.

Ketika membuka sebuah video lewat Youtube Go, maka anda akan diberikan pilihan kualitas Video yang akan ditonton dan juga di beri informasi berapa besar kapasitas video tersebut.

Ini bisa menghemat kuota internet yang digunakan, bahkan tak jarang, provider telekomunikasi pun memberi bonus free nonton Youtube melalui aplikasi Youtube GO.

Jadi tunggu apa lagi, jangan ragu untuk menginstal aplikasi Youtube Go agar anda dapat menikmati beragam tayangan Video yang anda senangi dari ribuan channel yang ada di Youtube baik dari dalam negeri ataupun luar negeri.

Anda tidakperlu lagi terpaku di depan TV untuk menonton acara yang terpaksa harus anda saksikan meskipun sebenarnya tidak anda sukai.

Share Informasi "Youtube Go, Solusi nonton Youtube hemat Kuota" ini ke temanmu :)

0 Response to "Youtube Go, Solusi nonton Youtube hemat Kuota"

Post a Comment

Silakan tinggalkan komentar anda.