8 Aplikasi untuk Membuat Video Slow Motion Di Android

Ponsel android masa kini pasti sudah di bekali dengan kamera depan dan juga kamera belakang.

Selain dimanjakan dengan fitur kamera, smartphone android juga di lengkapi dengan aneka pilihan aplikasi yang bisa diunduh di Playstore.

Bahkan ponsel android yang berharga murah pun bisa di maksimalkan fungsinya dengan bantuan berbagai aplikasi android yang beraneka ragam.

Salah satu aplikasi yang bisa memaksimalkan fungsi kamera adalah aplikasi untuk membuat efek video slow motion agar video rekaman menjadi lebih menarik layaknya video profesional.

PONSELATOS, 8 Aplikasi untuk Membuat Video Slow Motion Di Android

Banyak pilihan aplikasi untuk membuat video slow motion, berikut ini 10 diantaranya.

8 Aplikasi untuk Membuat Video Slow Motion Di Android

#1. Adobe Premiere Clip 

Siapa yang tak kenal dengan nama satu ini. Adobe sudah malang-melintang dalam dunia editing, baik editing foto maupun video dalam dunia komputer hingga smartphone android.

Adobe Premiere Clip sangat ampuh untuk menghasilkan video slow motion menggunakan kamera handphone android.

Dengan Adobe Premiere Clip, anda tidak hanya bisa membuat video slow motion melainkan juga menambah soundtrack untuk video anda, dan membagikan nya langsung ke sosial media.


#2. Quik - Free Video Editor

Anda bisa membuat video dari kumpulan foto, memilih them video dengan moedl transisi dan desain graphic yang beragam dan tentu saja membuat video slow motion dengan aplikasi ini.


#3. HTC Service Video Player

Aplikasi ini dapat mengcapture gambar dari rekaman video, memotong bagian video tanpa mengurangi kualitas video serta bisa support untuk semua format video kebanyakan pada umumnya.

Meskipun fitur slow motionnya tidak kompetible untuk semua smartphone, tapi aplikasi ini layakk untuk di coba.


#4. FilmoraGo - Free Video Editor

Aplikasi berikutnya adalah FilmoraGo, menawarkan sebuah editor video yang powerfull tanpa batasan limit durasi video dan tanpa sisipan watermark, FilmoraGo membantu anda menghasilkan video yang memorable hanya dengan kamera ponsel android.

FilmoraGo bisa digunakan untuk membuat video dari kumpulan foto yang tersimpan di galery, facebook atau instagram. Juga bisa memotong video berdasarkan durasi, Slow/fast motion editor dan masih banyak lagi fitur menarik didalamnya.


#5. FREE Slo Mo Video Editor (Pro)

Ciptakan video slow motion seperti buatan profesional yang biasa menggunakan kamera GoPro. Sangat layak untuk di coba karena aplikasi ini gratis dan anda bisa upgrade ke versi berbayar untuk fitur lebih lengkap.


#6. Videoshop - Video Editor

Tidak berbeda dengan video editor diatas, Videoshop juga memiliki banyak fitur menarik salah satunya adalah memotong bagian video yang tidak diinginkan, menambahkan sound efek, tulisan ataupun slow motion efect.

Anda pun bisa membuat slow motion video dengan aplikasi ini. Hasil karya video anda akan semakin menarik dengan bantuan Videoshop.


#7. Slow Motion Video FX

Masih kurang sreg dengan 6 aplikasi untuk membuat video slow motion diatas?

Tenang… Slow Motion Video FX akan membantu anda menghasilkan video slow motion hanya dengan kamera smartphone android.

Tidak hanya slow motion, fastmotion pun bisa di buat dengan bantuan aplikasi android yang satu ini.


#8 ASUS PixelMaster Camera

Dengan aplikasi ini, anda tidak perlu lagi khawatir dengan berbagai setting yang ribet karena Asus PixelMaster Camera sudah di lengkapi dengan teknologi canggih yang dapat mendeteksi kondisi lingkungan sekitar untuk mendapatkan saran terbaik untuk mode kamera anda.

Dari scene yang kurang cahaya di area indoor, mengabadikan acara olahraga, atau menyimpan momen indah saat liburan dengan pemandangan landscape.

ASUS PixelMaster Camera membantu anda menghasilkan gambar seperti profesional. Dan yang terpenting fitur slowmotion-nya sangat membantu mengabadikan momen spesial dengan efek mengaggumkan.


Itulah 8 pilihan aplikasi untuk membuat video slow motion di android yang bisa di download di play store secara gratis. Semoga bermanfaat.

Please Share Artikel "8 Aplikasi untuk Membuat Video Slow Motion Di Android" ini :)

0 Response to "8 Aplikasi untuk Membuat Video Slow Motion Di Android"

Post a Comment

Silakan tinggalkan komentar anda.