Huawei Nova 2i, Bawa 4 KAMERA Sekaligus


Tidak cukup hanya dua tapi empat sekaligus, anjuran BKKBN tentang "dua saja cukup" jelas tak berlaku disini, lagipula tidak ada juga hubungannya.

Bagi yang suka foto-foto, wajib mempertimbangkan ponsel buatan Huawei yang bernama Nova 2i.

Fitur unggulan dari Huawei Nova 2i ini jelas pada 4 lensa kamera yang terdapat pada bagian depan dan belakang.

Dibagian belakang terdapat dua buah kamera beresolusi 16MP dan 2MP dengan aperture f/2.0 sementara di bagian depan terpasang dua kamera berkekuatan 13MP dan 2MP beserta aperture f/2.2 cukup meyakinkan untuk foto selfie dengan hasil terbaik.

Untuk hasil jepretan yang lebih maksimal Huawei Nova 2i juga terdapat pilihan mode Support Night, HDR, Panorama, Light Paintinh, Time-lapse dan Slow-mot.

Huawei Nova 2i, Bawa 4 KAMERA Sekaligus

Selain dari jumlah kamera yang sangat menonjol, Huawei Nova 2i juga mengusung fitur canggih lainnya, mari kita lihat diantaranya.


Layar

Memilih ukuran layar 5,9 inci Nova 2i menawarkan fullview Display yang telah menggunakan teknologi layar IPS beresolusi Full HD 1080x2160.

Dengan teknologi layar yang digunakan, Smarphone Nova 2i ini menawarkan tampilan yang jernih saat menonton film ataupun bermain game.


Body

Body Huawei Nova 2i berbalut metal case dengan desain membulat di keempat sudutnya memberi kenyamanan saat di genggaman.


Sistem Operasi

Smartphone ini sudah mengusung OS Android terbaru yaitu Nougat. Fitur Nougat yang melimpah di dukung System UI Emui 5.1 akan menghasilkan smartphone yang berteknologi tinggi dan User Friendly.


Hardware

Chipset yang digunakan Huawei memang kurang familiar bagi sebagian pengguna ponsel android. Jika biasanya anda sering mendengar nama Qualcomm dan Mediatek, tapi tidak dengan produk buatan Huawei.

Nova 2i menggunakan Chipset yang dikembangkan oleh Huawei yaitu Kirin 659 dengan processor octa-core 2.3Ghz Cortex A-53. Dilengkapi juga dengan RAM 4GB, penyimpanan internal 64GB yang masih bisa di perbesar hingga 128GB dengan penambahan memory eksternal.


Baterai

Teknologi canggih fitur melimpah jika tidak didukung dengan baterai yang mumpuni maka tidakakan ada gunanya. Huawei sadar betul akan hal itu dan mempercayakan baterai berkapasitas 3240 mAh sebagai sumber daya Nova 2i.

Baterai ini mampu membuat Nova 2i bertahan hingga 550 jam dalam kondisi standby dan bisa di pakai telepon hingga 20 jam tanpa henti. Ketika baterai habis, hanya diperlukan waktu kurang dari 150 menit untuk membuatnya penuh kembali.


Itulah informasi singkat tentang Huawei Nova 2i yang membawa 4 kamera sekaligus untuk memanjakan anda yang suka berswafoto di berbagai kesempatan. Meskipun secara jumlah, kamera Nova 2i masih kalah dengan Nokia 9 dengan 5 kamera.


Silakan tinggalkan komentar anda.

Click to comment