Daftar HP Huawei harga 1 jutaan RAM 2GB

Salah satu faktor penting yang harus di pertimbangkan ketika memilih sebuah ponsel android adalah kapasitas RAM yang digunakan.

Sebisa mungkin ketika memilih ponsel andorid adalah yang memiliki RAM besar. Tapi mendapatkan ponsel dengan RAM besar berharga murah memang perlu kejelian.

Tapi tidak perlu khawatir, karena produsen ponsel saat ini khususnya untuk yang beroperasi Android tidak hanya satu/dua pabrikan saja.

Ada puluhan merk yang bisa dipilih dan harganya pun sangat bersaing tapi speknya tidak main-main.

Salah satu produsen ponsel android adalah Huawei yang menawarkan ponsel-ponsel berkualitas berharga murah.

Daftar HP Huawei harga 1 jutaan RAM 2GB

Dari sekian banyak ponsel buatan Huawei, berikut ini daftar ponsel Huawei berharga 1 jutaan dengan RAM 2GB.

Huawei Honor 4C

RAM 2GB dan ROM 8GB menjadi daya tarik ponsel seharga 1.2 juta ini. Dengan sistem Android 4.4.2 Anda masih bisa mengupgradenya ke Marshmallow jika berminat.

Dari segi hardware selain RAM 2GB tentunya ponsel ini sudah di topang Prosesor 4 core 1.2 gHz Cortex A53.

Layar 5 inchinya bisa membantu menarget tangkapan kamera 13MP yang sudah Autofocus dan kamera depan 5MP untuk selfie.


Huawei P8 Lite

Agak mahal sedikit ada Huawei P8 yang dijual seharga 1.6 juta, masih sama dengan Conor 4C yang pakai kamera 13 MP tapi P8 sudah pakai pelindung Corning Gorilla Glass 3 jadi tidak perlu khawatir layar tergores.

RAM-nya 2GB, sudah support 4G LTE dan dilengkapi OS Lollipop serta baterai 2200 mAh. Prosesornya pakai buatan Huawei sendiri yaitu HiSilicon Kirin 620, sebagai perbandingan Huawei Mate 10 pakai Kirin 970 yang harganya tidak perlu ditanya.


Huawei Y6II

Tambah budget agak tinggi sedikit, ada Y6II yang bisa di beli dengan uang 1.9 jutaan. Kapasitas baterainya yang 3000mAh cukup lumayan membuat ponsel bertahan lama saat digunakan.

RAM 2GB ROM 16 GB dan Kirin 620 siap melayani kebutuhan anda akan setiap aplikasi ataupun game yang ingin dijalankan.

Ponsel ini sudah menggunakan OS Android Marshmallow dan trelah menyediakan Slot SIM card dua buah, ini penting buat yang suka pakai kartu perdana sekali pakai karena incar paket internet murah.


Huawei Y6

Tidak jauh berbeda dengan Y6II, ponsel dengan RAM 2GB buatan Huawei ini juga bisa dijadikan pilihan untuk ponsel dibawah 2 juta.

Dengan baterai 3000 mAh Y6 pakai chipset Mediatek MT6737T, tidak seperti Y6II yang pakai Kirin 620.

Dari segi kamera masih sama pakai 13 MP dan 5 MP depan, sudah lengkap dengan fitur auto focus, touch focus, dan face detection, keren kan..


Itulah pilihan ponsel dengan RAM 2GB seharga 1 jutaan, semoga bisa dijadikan referensi ketika ingin membeli ponsel dibawah 2 juta tapi memiliki RAM 2 GB.

Share Informasi "Daftar HP Huawei harga 1 jutaan RAM 2GB" ini ke temanmu :)