Top 7 Ponsel LG Harga 1 Jutaan Terbaik

Ponsel merk LG memang tidak terlalu populer dibanding ponsel merk lain yang gencar berpromosi di berbagai media.

Tapi produk LG bukannya tidak menarik, karena ternyata banyak pilihan ponsel buatan LG yang memiliki spesifikasi tinggi mulai dari Jaringan, Memori, Kamera dan aneka fitur canggih lainnya.

Ponsel LG berkualitas bagus tersebut juga dapat dimiliki dengan harga yang relatif murah.

Hanya dengan bermodal uang 1 jutaan, anda bisa memilih beragam ponsel merk LG yang paling sesuai dengan keinginan.

1. LG L90 Dual D410

Hanya perlu budget 1.3 untuk membeli ponsel yang dilengkapi dengan kamera 8 MP di belakang dan 1.3 MP depan.

Ponsel ini masih pakai android Kit-kat tapi jangan khawatir karena Versi Kit-Kat dianggap paling OS android favorit pengguna ponsel dunia. Lagipula anda juga bisa mengupgrade nya ke lolipop jika mau.

Ponsel yang sudah mendukung jaringan hampir 4G (3.5G HSDPA) ini telah dilengkapi beraneka fitur menarik nan canggih seperti Guest Mode untuk keamanan ponsel anda saat di pakai orang lain.

Spek teknisnya meliputi RAM 1 GB dan ROM 8 GB, prosesornya sudah Quad-core 1.2 gHz, lalu untuk urusan grafis ada Adreno 305 bersinergi dengan Snapdragon 400.

Untuk menyokong daya, terdapat baterai 2540 mAh yang bisa bertahan selama 19 jam pemakaian di jaringan 3G, dan waktu standby hingga 864 jam di jaringan 3G.

Ponsel LG Harga 1 Jutaan


2. LG G2 Mini

Punya budget 1.250 ribu, ada LG G2 mini yang bisa dipertimbangkan. Ponsel ini menggunakan OS kit-kat yang di bekali baterai 2440 mAh.

Untuk memori internalnya sebesar 8GB dan Ram 1GB. Ponsel ini tentu saja sudah dibekali kamera yang memiliki fitur menarik seperti Geo tagging, face detection, panorama, HDR, Autofocus serta sudah juga dilengkapi dengan LED Flash.

Ponsel LG Harga 1 Jutaan


3. LG K8

Kalau mau android dengan OS yang lebih baru tapi harga 1 jutaan, ada LG K8 yang sudah menggunakan Android Nougat.

Penunjang kinerjanya terdapat RAM 1.5 GB berpadu memori internal 16 GB, ponsel ini sudah mendukung teknologi USB OTG.

Ponsel seharga 1.9 jta ini tentu saja bisa digunakan untuk mengabadikan momen spesial dengan mengandalkan kamera 13 MP dan kamera 5 MP yang sudah dilengkapi segudang fitur menarik seperti Panorama, Auto focus, LED dan lain-lain.

Ponsel LG Harga 1 Jutaan lg k8


4. LG Leon H324

Dengan dana 1.7 juta saja anda bisa memiliki sebuah ponsel keren dari LG. Salah satu yang menarik dari LG Leon adalah letak tombol power dan volume yang diletakan di belakang tepat dibawah kamera.

Ini membuat desain LG Leon semakin mulus tanpa terganggu tombol power dan volume yang pada kebanyakan ponsel biasa di pasang pada bagian sisi dari bodi ponsel

Selain desain yang menarik ponsel LG harga 1 jutaan ini juga memiliki fitur pengaman yang di beri nama Knock Code. Pengguna harus mengetuk pada layar ponsel dengan kombinasi yang sudah ditentuka untuk membuka kunci layar.

Dengan kamera utama 5 MP, sistem android lollipop, layar 4.5 inchi, RAM 1GB, prosesor sudah Quad-core, Rasanya LG Leon H324 ini layak dipertimbangkan meskipun kapasitas baterainya cukup disayangkan karena tergolong kecil, hanya 1900 mAH.

LG leon Ponsel LG Harga 1 Jutaan


5. LG G3 Beat

Punya budget mepet, tenang.. ada LG G3 Beat yang bisa ditebus dengan dana 1.1 juta.

Layarnya pakai yang 5 inchi tombol fisiknya berada di bagian belakang ponsel membuat desainnya tampak dinamis dan ergonomis.

Ponsel ini berjalan dengan android versi 4.4.2. dan ditenagai baterai 2540 mAh bertipe removable.

LG G3 Beat hanya menyediakan satu slot SIM card saja, ini salah satu faktor kenapa ponsel ini bisa murah.

Untuk urusan penunjang koneksi, ada Bluetooth, Wi-Fi, GPS, Infra merah dan sudah support jaringan 4G Band 40 yang sepertinya tidak sesua untuk pemakaian di Indonesia. Jadi anda hanya bisa menggunakan jaringan 3G saja jika memakai ponsle ini di Nusantara.

Didalam ponsel LG G3 Beat juga tentu telah dilengkapi sensor diantaranya Compass Magnetometer, Proximity sensor and Accelerometer.

LG G3 Beat Ponsel LG Harga 1 Jutaan


6. LG G4 Stylus

Ponsel LG harga 1 jutaan berikutnya adalah LG G4 Stylush. Ukuran layarnya type medium, tidak terlalu besar tapi tidak juga terlalu kecil. 5.7 inchi lumayan luas untuk menunjang aktifitas sehari-hari tapi masih nyaman digenggam dan dikantongi.

Penambahan stylush sebagai media untuk mengoperasikan ponsel bisa memberi sensasi berbeda apalagi bagi anda yang suka menulis atau menggambar. Dengan menggunakan ponsel LG G4 ini anda bisa selayaknya menulis di selembar kertas. Tentu hasilnya akan lebih presisi dibanding ketika menggoreskan dengan usapan jari di layar.

Hanya dengan 1.950 ribu anda bisa membawa pulang ponsel ini beserta semua kecanggihannya yang sudah berpadu menyatu mulai dari GPU Mali-450MP4, Chipset Mediatek MT6592, RAM 1GB dengan Memori internal 8GB.

Anda juga akan mendapatkan sepaket kamera beresolusi 13 MP untuk mendokumentasikan gambar saat jalan-jalan dan kamera 5 MP untuk berselfie. Kamera belakangnya sudah di bekali teknolgi OIS, laser autofoucs, dan dual-LED flash untuk hasil foto maksimal.

Ponsel LG Harga 1 Jutaan


7. LG X Power


Ponsel ini ber sistem opeasi Marshmallow yang sudah pakai RAM 2 GB dan ROM 16GB. Teknologinya cukup tinggi namun dengan harga 1 jutaan saja, tepatnya di kisaran 1.950 ribu.

Layarnya berukuran 5.3 inci sudah menggunakan HD LCD display beresolusi 1280 x 720 px jadi cukup jernih menampilkan gambar-gambar beresolusi tinggi.

Kapasitas baterai type non-removable-nya cukup lapang karena bisa menampung 4100 mAh daya tapi telah ditunjang teknologi Fast Charging.

Untk urusan foto-foto tidak usah khawatir karena ponsel ini sudah terpasang 8 MP kamera belakang dengan fitur Film Effect, kamera 5MP didepan dengan fitur Auto shot yang dokombinasikan dengan face recognition. Jadi anda hanya perlu berpose depan kamera maka ponsel akan otomatis memotret anda tanpa perlu perintah manual.

Ponsel LG X Power sudah di lengkapi dengan teknologi jaringan 4G, andapun dapat menjadikan ponsel ini sebagai Hotspot yang mampu memfasilitasi 8 perangkat sekaligus dalam satu waktu.

Ponsel LG Harga 1 Jutaan


Itulah Ponsel buatan LG murah yang bisa di beli dengan budget 1 jutaan. Memang ada yang berharga 1 juta lebih dikit, ada juga yang 1 juta lebih banyak / nyaris 2 juta.

Baca juga :

Semoga tulisan ini bisa menjadi referensi bagi anda yang sedang mencari ponsel android dengan bauget 1 – 2 juta khususnya untuk pecinta merk LG. Semoga bermanfaat.