Jadwal Moto GP 2020, Featuring Moto-E

Seperti biasa, MotoGP 2020 akan dimulai dari Qatar untuk menjalani satu-satunya balapan malam dalam satu musim balap.

Dari Qatar, rombongan motoGP akan terbang ke Thailand, kemudian Amerika dan seterusnya hingga musim berakhir di Valencia.

GP Thailand yang sebelumnya menjadi seri ke 16, di musim 2020 menjadi seri kedua setelah Qatar.

Di musim 2020 ini, akan ada kolaborasi dengan balapan Moto-E yang akan di gelar di 5 sirkuit yang berbeda.

Suguhan Moto-E akan menambah hiburan bagi pecinta kecepatan dan tantu saja memberikan daya tarik tersendiri karena Moto-E tidak menggunakan mesin berbahan bakar bensin melainkan mesin listrik.

jadwal motogp 2020

Dari tampilan jadwal moto GP 2020 diatas terlihat di beberapa seri akan berkolaborasi dengan Moto-E yang berjalan sebanyak 7 seri namun hanya akan menggunakan 5 sirkuit yaitu di Jerez Spanyol, Assen Belanda, Austria, San Marino dan Valencia. Di San Marino dan Valencia akan berjalan 2 seri, Sabtu dan Minggu.

Semoga saja Trans 7 ikut menayangkan agenda seri moto-E supaya kita bisa ikut menikmatinya dengan gratis. Kalau tidak, yaa tunggu "siaran" di Youtube saja hehe.

Kita tunggu saja keseruan Moto GP 2020 dan aksi Marques bersaudara yang tergabung dalam tim Honda. Semoga saja tidak seperti Lorenzo yang kesulitan menaklukan RC213V dan pertarungan semakin seru dengan perebutan juara 1 yang semakin sengit.

Baca Juga : Daftar Pembalap Moto GP 2020

Update : Perubahan jadwal MotoGp 2020

Related Posts

Subscribe Our Newsletter